Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 25 April 2023 | 08:06 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kabar mengejutkan datang dari Bigetron Alpha usai menyelesaikan MPL Season 11. Tim robot merah secara resmi melepas dua pentolannya yaitu Marky dan Coach Paulo dari jajaran tim.

Hal ini dikonfirmasi oleh Bigetron Alpha melalui laman resminya @bigetronesports pada Senin (24/4/2023) lalu. Setelah beberapa season, keduanya resmi dilepas oleh tim tersebut.

"Thank you Marky dan Coach Paulo. Perjalanan yang tidak singkat namun sangat berarti. Kesetiaan dan determinasi yang tinggi juga selalu ditunjukan dalam setiap kesempatan" tulis @bigetronesports.

Sebelumnya, Marky dibawa langsung dari Filipina untuk membela Bigetron Alpha di MPL Season 10 lalu. Sayangnya, hasil yang tidak maksimal diraih oleh tim robot merah usai harus pulang di posisi ke-4.

Di MPL Season 11, Bigetron Alpha membawa amunisi tambahan dengan datangnya Coach Paulo. Namun hal ini juga masih belum bisa membawa kemenangan untuk tim yang harus pulang di hari pertama babak playoff.

Roster Bigetron Alpha untuk MPL Season 11. (youtube/Bigetron TV)

Diduga karena hasil ini, Bigetron Alpha lalu memutuskan untuk melepas sang gold laner, Marky dan Coach Paulo. Perubahan pada jajaran roster ini dipercaya memiliki kaitan dengan MPL Season 12 mendatang.

Melihat dari performa terakhir tim ketika di MPL Season 11 lalu, Bigetron Alpha akan turun dengan roster utama Ken sebagai jungler, Moreno sebagai midlaner, Kyy sebagai roamer, Saken sebagai gold laner dan Xorixo sebagai EXP laner.

Hingga kini, masih belum diungkap mengenai tim baru Marky dan Coach Paulo usai secara resmi meninggalkan Bigetron Alpha.

BACA SELANJUTNYA

Jadwal dan Link Live Streaming Bigetron Alpha vs EVOS Icon: Penentuan Wakil Indonesia di IESF WEC 2023