Selasa, 30 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 25 April 2023 | 09:58 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Beberapa hero memiliki sejumlah skill yang bisa digunakan untuk menjadi counter Melissa. Meski jarang dipakai, siapa sangka jika hero tank terkuat di Mobile Legends yaitu Belerick bisa jadi counter Melissa.

Melissa menjadi salah satu hero marksman yang langganan pick untuk mengisi role gold lane. Hero ini dikenal sangat OP dengan deretan skill yang ia miliki.

Kekuatan utama Melissa adalah pada boneka Muddles dan Cuddles miliknya. Dua boneka ini bisa digunakan untuk memberikan damage pedih ke arah lawannya.

Melissa bisa menyerang dengan Muddles namun juga dilindungi oleh Cuddles yang menjadi shield tambahan untuknya dalam team fight maupun by one.

Meskipun terkesan sangat OP dan sulit untuk dikalahkan, hero ini rupanya lemah ketika berhadapan dengan hero tank terkuat di Mobile Legends yaitu Belerick yang bisa menjadi counter Melissa.

Hero Mobile Legends - Belerick. (Moonton)

Alasan Belerick bisa menjadi counter hero ini tidak lain karena skill pasif miliknya yaitu Deadly Thorns. Skill ini membuatnya bisa menjadikan damage dari lawan menjadi serangan balik.

Ketika menerima 50 poin damage dari lawan, Belerick dapat mengembalikkannya sebanyak 25 persen untuk ditembakkan ke arah lain. Tipe damage yang diberikan oleh Belerick adalah Magic Damage.

Dengan kemampuannya ini, Belerick bisa menjadi mimpi buruk untuk Melissa yang memang memiliki tipe serangan targeting. Ketika menggunakan Belerick untuk counter Melissa, pastikan tim kamu membawa gameplay ganking.

Tipe serangan semacam ini akan membuat Melissa kewalahan dalam menerima seluruh damage dari tim Belerick dan kawan-kawan. Sebagai hero tank terkuat di Mobile Legends, jangan lupa pakai Belerick untuk counter Melissa.

BACA SELANJUTNYA

RRQ Mika, GPX Basreng, Kagendra, dan MBR Delphyne Jadi Pembuka Playoff UniPin Ladies Series ID S3