Minggu, 28 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 25 April 2023 | 15:37 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Hero assassin OP tapi gak laku di patch sekarang ini tidak lain adalah Selena. Ada beberapa alasan mengapa hero power Luminaire ini tidak lagi diminati, simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Pada masanya, Selena termasuk hero assassin yang laris manis digunakan mengisi role roamer maupun midlaner. Meskipun adalah tipe assassin, hero ini rupanya sulit jika dijadikan jungler.

Selain itu, alasan Selena tidak cocok dijadikan jungler adalah karena hero tersebut dapat dengan mudah di-counter dan tidak mampu menjadi tulang punggung damage tim ketika masuk ke arah late game.

Berdasarkan data di laman Mobile Legends hero Selena mendapat winrate sebesar 51,53 persen. Sedangkan popularitas dari hero ini hanya mencapai 0,68 persen dengan 0,6 persen banned.

Alasan Selena kehilangan popularitasnya adalah karena hero tersebut dirasa tidak cocok dengan META saat ini. Midlaner saat ini dikuasai oleh hero dengan area of effect yang luas, sedangkan Selena adalah tipe hero single target.

Hero Mobile Legends - Selena. (fandom)

Alasan hero power Luminaire ini jarang digunakan adalah karena gameplay Selena yang sulit dikuasai. Jika tidak memahaminya dengan baik, maka tim kamu akan menelan kekalahan pahit.

Nantinya saat Selena sudah mendapat buff dari Moonton, hero assassin ini termasuk hero OP karena memiliki sejumlah skill yang bisa combo untuk menghasilkan damage yang menyakitkan.

Dibanding harus menggunakan Selena sebagai midlaner, kamu bisa menggunakan hero dengan area damage yang luas seperti Pharsa atau Faramis.

BACA SELANJUTNYA

4 Hero Assassin Ampuh di Mobile Legends Pertengahan 2023