Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 25 April 2023 | 16:33 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - RRQ Lemon meminta penggemar agar tidak tertipu dengan oknum yang berpura-pura menjadi dirinya dan melakukan live streaming di TikTok hingga mendapat saweran jutaan rupiah.

Hal ini disampaikan oleh Lemon melalui unggahan di Insta Story miliknya beberapa waktu yang lalu. Lemon dibuat resah dengan aksi oknum yang mengambil video dirinya ketika live di YouTube.

Video ini kemudian muncul di live TikTok seolah-olah player pentolan RRQ ini sedang membuat live streaming di media sosial tersebut.

"Guys ini fake please. Pintar dikit. Dia pasang saweria jangan didonate sama gift manusia aneh. Saya gak pernah stream TikTok" tulis Lemon.

RRQ Lemon juga mengunggah screenshot akun yang berpura-pura menjadi dirinya dan melakukan live streaming di TikTok. Dirinya lalu meminta para penggemar untuk melaporkan aksi oknum tersebut.

RRQ Lemon memakai hero Odette. (YouTube RRQ Lemon)

Beberapa kali, oknum tidak bertanggung jawab ini melakukan live streaming di TikTok. Akun ini menggunakan username yang sama seperti Lemon.

Tidak hanya itu, oknum ini juga memasang link Saweria agar menerima saweran dari penonton yang menyaksikan live Lemon tersebut.

Aksi ini rupanya sukses menjebak penggemar RRQ Lemon dan Mobile Legends di Tanah Air. Berdasarkan pantauan kami, live streaming tersebut bahkan mendapat ribuan penonton.

Meskipun sudah memberikan konfirmasi dan memastikan bahwa dirinya tidak live streaming di TikTok, masih saja banyak penggemar yang tertipu dengan oknum ini.

BACA SELANJUTNYA

Inara Rusli Berperilaku Begini Saat Live TikTok, Netizen Malah Nyinyir