Selasa, 30 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 26 April 2023 | 08:21 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Oura dalam video terbaru di channel YouTube miliknya mengungkap hero hyper tank terkuat di Mobile Legends. Punya damage pedih untuk bantai-bantai di early game, hero yang Oura maksud tidak lain adalah Grock.

"Gue baru tahu tank ini dijadiin hyper jadi OP banget" tulis judul di konten video tersebut.

Membuka game pertama ini, Oura langsung mengambil skill 1 Grock yaitu Power of Nature untuk memberikan physical damage dan memberikn efek slow selama 2 detik.

Selanjutnya, Oura memilih skill 2 yaitu Guardian's Barrier untuk membuat tembok. Yang terakhir adalah Wild Charge untuk memberi damage pedih ke arah depan.

Sejak early game, Oura dibuat kagum dengan damage menyakitkan yang diberikan oleh Grock. Menggunakan hyper tank, Oura lalu membeli item Guardian Helmet untuk memberikan efek recovery sekaligs menjadi defense untuk Grock.

"Eh enak banget ya. Enak banget lho pakai Grock guys. Kalian pikir aja cok, gimana enaknya early" ujar Oura.

Mendekati arah late game, Oura lalu membeli item Dominance Ice untuk Grock. Item ini berguna untuk menambah atribut dan efek dari hero tersebut. Lengkapnya, berikut build item hyper tank terkuat, Grock menurut Oura.

Build item Grock versi Oura:

  • Tough Boots
  • Molten Essence
  • Guardian Helmet
  • Radiant Armor
  • Dominance Ice
  • Leather Jerkin

Bersama Grock sebagai hyper tank, Oura dan timnya sukses meraih kemenangan di game ini. Beberapa kali dirinya dibuat terkagum-kagum dengan damage yang diberikan oleh hero ini.

BACA SELANJUTNYA

UniPin Ladies Series Season 3: Ajang Unjuk Gigi Tim-Tim MLBB Perempuan Terbesar di Tanah Air