Minggu, 05 Mei 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 26 April 2023 | 10:18 WIB

Hitekno.com - Beberapa hero roamer dibuat dengan skill yang cukup menyebalkan. Namun, dari semua hero tersebut, hero roamer paling disegani di ranked saat ini rupanya adalah Franco.

Alasan Franco disebut sebagai hero roamer paling disegani di ranked adalah karena hero tersebut memiliki sejumlah skill yang menyebalkan ketika digunakan. Baik saat ranked maupun turnamen, Franco kerap kali masuk dalam daftar banned.

Selain itu, penyebab Franco diklaim sebagai hero roamer paling disegani di ranked adalah karena hero tersebut memiliki skill crowd control yang banyak sehingga akan sangat merepotkan untuk lawan.

Skill 1 Franco yaitu Iron Hook membuatnya bisa menggunakan hook untuk menangkap lawan. Tidak hanya itu, skill ini juga mampu memberikan 500 physical damage serta 100 persen total physical attack pada lawannya.

Keunggulan Franco lainnya adalah pada skill 2 hero tersebut yaitu Fury Shock. Skill ini membuat hero roamer tersebut bisa memberikan physical damage dengan HP maksimal yang dimiliki olehnya.

Hero Mobile Legends - Franco dengan skin Valhalla Ruler. (Moonton)

Mengenai skill ultimate, Franco juga tidak bisa diremehkan. Skill ultimate Bloody Hunt milik hero ini membuatnya bisa memberikan damage sebesar 70 persen physical attack untuk setiap serangan yang ia kirimkan.

Jika sudah memiliki item yang tepat, Franco akan semakin mengerikan dan tidak bisa untuk dikalahkan. Apalagi jika Iron Hook milik hero ini menjadi tepat sasaran ketika menangkap musuh.

Ketika melihat lawan menggunakan Franco, kamu harus ekstra hati-hati ketika berada di dekat area rumput. Pasalnya, hero roamer tersebut bisa bersembunyi di rumput dan menangkap musuh dengan Iron Hook.

Menjadi langganan banned, tidak heran jika Franco disebut sebagai hero roamer paling disegani di ranked Mobile Legends saat ini baik ketika bermain ranked maupun turnamen.

BACA SELANJUTNYA

Cara Memilih Build Item Mobile Legends, Jangan Salah Pilih