Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 26 April 2023 | 11:14 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Masih berstatus sebagai free agent, Luminaire dalam live streaming bersama Pai mengungkap keinginannya untuk bergabung dengan Alter Ego dan Aura Fire.

Hal ini diugkap oleh Luminaire ketika sedang melakukan live streaming bersama Pai di YouTube beberapa waktu yang lalu. Luminaire lalu bertanya mengenai cara agar dirinya bisa bergabung dengan Alter Ego.

Diakui oleh Luminaire, dirinya ingin bergabung dengan tim yang dikenal dengan kekeluargaannya ini. Mantan midlaner EVOS ini mengaku memiliki sejumlah hal yang mirip dengan Udil.

"Gue mau dong Pai join anggota keluarga (Alter Ego). Kalau modal gaya-gayaan kaya Udil doang gue bisa Pai," ujar Luminaire.

Seolah terus berusaha meyakinkan Pai, Luminaire mengaku bahwa dirinya ingin bergabung dengan dua tim seperti Aura Fire dan Alter Ego.

Alter Ego lolos ke Playoff MPL Season 11. (YouTube MPL Indonesia)

Sayangnya, tidak bisa dipastikan apakah pernyataan Luminaire ini hanya sekedar candaan atau memang benar. Pasalnya, pentolan SPJ ini dikenal kerap bercanda bersama penontonnya ketika live streaming.

"Gue serius mau, gue masuk Alter Ego atau gue ke Aura Fire aja ya?" ungkapnya.

Sebelumnya, Luminaire diketahui telah meninggalkan EVOS bersama dengan trio M1 World Championship seperti Rekt dan Wannn. Berbeda dari Wannn yang sudah bergabung dengan GPX, Rekt dan Luminaire justru masih berstatus free agent.

Hingga kini, tidak ada kepastian mengenai tim baru Luminaire maupun Rekt. Beberapa rumor menduga bahwa keduanya akan bergabung dengan roster WORLD lainnya yang sudah berada di GPX.

BACA SELANJUTNYA

Tanpa Fluffy dan Godiva, Aura Fire Resmi Umumkan Roster untuk MPL Season 12