Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 26 April 2023 | 14:29 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - HoYoverse resmi meluncurkan game RPG fantasi luar angkasa Honkai: Star Rail untuk berbagai platform. Dipastikan Honkai Star Rail sudah meluncur untuk PC, iOS dan Android. 

Kamu juga bisa mendapatkan game PC Honkai Star Rail di Epic Games Store. Dan nantinya, HoYoverse akan meluncurkan Honkai Star Rail di PlayStation.

Honkai Star Rail menawarkan petualangan luar angkasa yang epik. Pemain akan bertemu dengan rekan-rekan yang sifatnya berbeda-beda, dan menjelajahi berbagai macam dunia.

Honkai: Star Rail adalah game RPG fantasi luar angkasa terbaru. Game RPG ini membentuk sebuah dunia misterius yang menggabungkan elemen mitologi dan gen sci-fi.

Pertempuran dengan sistem turn-based yang mudah untuk dipelajari, peta yang luas dengan gameplay eksplorasi dan pemecahan teka-teki, petualangan dunia fantasi yang unik dan beragam, serta cerita yang menarik dan berbagai unsur game lainnya — semua unsur tersebut membentuk sebuah syair petualangan galaksi yang romantis dan penuh dengan kejutan, pertemuan, serta keindahan bagi pemain.

Honkai Star Rail. (HoYoverse)

Tokoh utama yang memiliki "Stellaron" di dalam tubuhnya menaiki "Astral Express" dengan berani, memulai petualangan antarbintang, menjelajahi rahasia "Aeon", dan menyelesaikan masalah-masalah yang disebabkan oleh "Stellaron".

Di alam semesta yang sangat luas ini, terdapat berbagai macam dunia dengan budaya, medan serta tradisi yang beraneka ragam menunggumu untuk dijelajahi.

Mulai dari Stasiun Luar Angkasa Herta, pemain akan memahami asal-usul setiap cerita dan mendapatkan pengetahuan yang diperlukan dalam petualangan.

Perjalanan berlanjut ke Jarilo-VI, sebuah planet berwarna putih karena terbungkus dengan salju. Di balik salju yang berwarna putih, terdapat misteri dan bahaya yang menanti untuk dijelajahi.

Lalu tiba di Xianzhou "Luofu", sebuah pesawat ruang angkasa Silkpunk yang para penghuninya tampaknya telah mencapai keabadian. Ayo ungkap berbagai misteri yang berhubungan dengan "Stellaron" dalam perjalanan yang penuh dengan bahaya dan kejutan.

Honkai Star Rail. (HoYoverse)

Perjalanan mengejar bintang-bintang mendorong setiap karakter untuk memulai perjalanan mereka masing-masing. Rekan-rekan yang ditemui dalam perjalanan di galaksi mempunyai sifat yang berbeda-beda, namun juga memiliki keterampilan yang unik.

March 7th dan Dan Heng — yang satu adalah gadis yang penuh semangat, sementara yang satu adalah penjaga Express yang acuh tak acuh, mereka akan bertarung bersama dengan para pemain. Seiring dengan berkembangnya alur cerita, pemain juga akan menyentuh masa lalu misterius kedua karakter tersebut.

Pemain akan bertemu dengan lebih banyak rekan, seperti Kafka, Serval, Jing Yuan dan Bailu. Mereka berasal dari kelompok yang berbeda dan memiliki latar belakang yang berbeda, dan mereka semua merupakan hiasan indah dalam perjalanan galaksi yang indah ini.

Selain itu, mereka akan membantumu dalam proses konflik, petualangan dan memecahkan misteri. Mengungkap misteri dan teka-teki di alam semesta ini membutuhkan upaya bersama dari semua orang!

Seiring dengan perilisan resmi Honkai Star Rail, baru-baru ini banyak event offline yang hadir untuk memberikan pengalaman interaktif menarik bagi para pemain di seluruh dunia yang telah menantikan ekspedisi perintisan.

Selain itu, Honkai Star Rail juga telah dipastikan akan berpartisipasi dalam pameran Anime Expo, Japan Expo, Gamers Con, Gamescom dan Tokyo Game Show tahun 2023 untuk membalas dukungan yang diberikan dari para penggemar kepada kami melalui event offline dan konten game terbaru.

Jika kamu menggemari Honkai Impact atau Genshin Impact, kemungkinan besar kamu akan main Honkai Star Rail dari HoYoverse.

BACA SELANJUTNYA

Update Genshin Impact Versi 4.4 Rilis 31 Januari 2024, Hadirkan Area Baru Chenyu Vale dan Perayaan Tahun Baru Teyvat