Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 26 April 2023 | 19:27 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Para bocil yang masih baru dan sedang belajar main Mobile Legends, sering kali kesulitan cari hero yang mudah dipakai. Namun tenang, ada beberapa hero Mobile Legends yang ramah pada pemula.

Pemilihan hero Mobile Legends memanglah penting, karena berdampak pada permainan. Terutama para bocil yang ingin bermain dengan mudah untuk memenangkan permainan.

Ada beberapa hero pemula di Mobile Legends yang tidak rumit untuk digunakan, bahkan para bocil yang masih belajar bisa aman memakainya.

Pemilihan Hero Mobile Legends

Dari sekian banyak hero Mobile Legends, pemula terkadang kesulitan untuk mencari hero yang bisa mereka andalkan. Terlebih beberapa hero Mobile Legends memiliki tingkat kesulitan yang tinggi.

Butuh jam terbang lebih untuk bisa menguasainya. Tidak hanya dari variasi combo dan build saja. Namun juga dalam mekanik hingga strategi tim yang menyulitkan pemula.

Namun pastinya, ada juga beberapa hero pemula di Mobile Legends yang membantu para pemain dalam push rank lebih baik. Termasuk dalam belajar memahami mekanis, strategi, hingga variasi permainan game mobile besutan Moonton ini.

Berikut ini tim HiTekno.com rangkum beberapa hero pemula dan bocil di Mobile Legends yang mudah dipakai namun tetap ampuh untuk push rank.

Saber

Hero Mobile Legends, Saber. (fandom)

Hadir sebagai hero pemula di Mobile Legends, Saber punya kelebihan dalam mekanik yang mudah. Juga dengan burts damage menyakitkan.

Dengan Hero Assassin ini, pemula bisa mengkombinasikan kelebihan pasif dan skill satu dalam menembus armor lawan.

Layla

Layla Mobile Legends . (fandom)

Hero Marksman ini termasuk yang bersahabat bagi pemula. Terlebih kemudahan dalam aim memudahkan pemula untuk memakai Layla.

Kelebihan lainnya dari Layla adalah serangan jarak jauh yang memberikan damage sebelum lawan mendekati.

Miya

Miya Mobile Legends. (fandom)

Sama seperti Layla, Miya termasuk hero Marksman yang mudah dipakai pemula. Hanya saja Miya punya range lebih dekat.

Kelebihan hero Mobile Legends ini adalah skill ultimate yang membuatnya menghilang. Yakni dalam membuat serangan kejutan dan kabur.

Eudora

Hero Mobile Legends - Eudora. (fandom)

Bukan hero Mobile Legends yang kuat, namun Eudora cukup mudah dipelajari. Hero Mage ini mengajarkan dalam control dan serangan Magic.

Gunakan combo skill 2 untuk stun, skill 3 untuk burts dilanjutkan skill 1 untuk damage tambahan. Kombinasi yang cukup ampuh untuk Eudora.

Nana

Hero Mobile Legends - Nana. (fandom)

Hero Mage ini juga cukup digemari pemula, karena memang ampuh. Terutama kemampuan Nana dalam membuat efek stun kepada lawan.

Nana memiliki combo skill yang mudah untuk digunakan. Asal pakai stun diikuti ultimate kemudian skill 1.

Balmond

Hero Mobile Legends - Balmond. (fandom)

Untuk pemula yang mencari hero Fighter, Balmond bisa menjadi solusi termudah. Bagaimana kehebatannya dalam pus rank cukup ampuh.

Dengan hero pemula ini, cukup mudah memakainya. Manfaatkan skill 1 untuk dash, bisa menyerang dan menghindar. Kemudian Skill 3 untuk burts.

Itulah beberapa hero pemula dan bocil di Mobile Legends yang mudah dipakai namun tetap ampuh untuk push rank. Manfaatkan baik-baik hero Mobile Legends di atas.

BACA SELANJUTNYA

13 Hero Mobile Legends Paling OP, Tier SS di META Terbaru Oktober 2023