Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 27 April 2023 | 08:54 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sejumlah pro player sepertinya akan melakukan comeback di MPL Season 12 mendatang, salah satunya adalah Antimage. Jika comeback ke pro scene nanti, Antimage mengungkap keinginannya untuk bergabung dengan RRQ atau Alter Ego.

Hal ini ia ungkap dalam konten mukbang bersama dua player asal Filipina, Chaknu dan Oheb. Video tersebut lalu ia unggah ke channel YouTube pribadinya.

Dalam video, Antimage ditanya oleh Oheb mengenai rencananya untuk kembali ke pro scene Mobile Legends di Tanah Air. Mengenai pertanyaan ini, Antimage menyebut jika hal tersebut belum bisa ia pastikan.

Ketika ditanya mengenai tim mana yang mungkin akan menjadi momen kembalinya Antimage ke pro scene Mobile Legends di MPL Season 12 mendatang, Antimage tanpa ragu menyebut RRQ.

Selain RRQ, Antimage juga mengungkap keinginannya untuk bisa bergabung dengan Alter Ego untuk reuni bersama dua kage lainnya yaitu Udil dan Psychoo yang sebelumnya sudah berada di tim tersebut.

"RRQ, kalau bukan RRQ mungkin Alter Ego" ujar Antimage sambil tertawa.

Tidak mustahil jika reuni kage akan terjadi di Alter Ego. Pasalnya, usai membawa Udil di MPL Season 6 lalu, Alter Ego resmi mendatangkan Psychoo dari RRQ di MPL Season 11.

Meskipun duet Udil dan Psychoo di MPL Season 11 lalu tidak berjalan mulus. Banyak yang justru menanti-nantikan kembalinya era para kage ONIC di tim topeng tersebut.

Entah hanya candaan atau benar, hingga kini masih belum ada informasi apapun mengenai tim baru yang akan menjadi rumah untuk Antimage jelang MPL Season 12 mendatang.

BACA SELANJUTNYA

Profil dan Biodata nabbsky Lengkap, Apa Saja Prestasinya?