Senin, 29 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 27 April 2023 | 13:23 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Ada banyak hero Mobile Legends yang diandalkan para pro player atau atlet esports. Ada satu yang unik, yakni hero Mobile Legends perusak makro.

Hero Mobile Legends perusak makro terbaik ini terbukti jadi sangat mematikan di tangan KyleTzy, pro player dari Bren Esports.

Jarang ada memang hero yang bisa melakukan kemampuan unik ini. Namun siapa hero Mobile Legends perusak makro saat ini?

Jawabannya adalah Helcurt, sebagai hero Assassin yang mematikan dan mampu merusak makro lawan di tangan KyleTzy.

Helcurt sendiri menjadi hero Assassin yang tidak populer. Karena membutuhkan kemampuan lebih untuk bisa memahami mekanismenya.

Di tangan yang tepat, Helcurt menjadi momok menakutkan untuk merusak formasi dan strategi lawannya.

Terlihat dalam aksi KyleTzy yang berlaga di MPL Filipina Season 11, mengandalkan Helcurt saat bermain bersama Bren Esports.

Helcurt Hero Perusak Makro

Hero Mobile Legends - Helcurt. (Moonton)

Saat ini, Helcurt menjadi hero Mobile Legends perusak makro terbaik yang bisa kamu temukan. Bagaimana caranya memakai hero Assassin ini.

Karena dikenal tidak spesial dan terlalu biasa saja dibandingkan hero Assassin lain, banyak yang lupa kalau Helcurt bisa menghasilkan damage sakit.

Bahkan sejak early game, Helcurt sudah cukup mematikan. Terlebih jika dibekali item anti tank, akan jadi momok tersendiri.

Jika berhadapan dengan lawan yang mengandalkan armor, Helcurt perlu dibekali Endless atau Thunder belt yang akan membuat damagenya makin sakit.

Terlebih skill ultimate hero Mobile Legends ini, akan merusak makro lawan yang mengandalkan map untuk melihat pergerakan lawan.

Karena skill ultimate Helcurt akan membuat 1 map gelap. Hal ini tentu saja merusak strategi lawan yang melihat posisi melalui map.

Baik lawan yang melakukan serangan maupun hendak mem-backup, mereka kesulitan menemukan rekannya dari map.

Di saat itulah, Helcurt langsung beraksi dengan damage sakit. Atau juga berguna untuk kabur dari strategi penculikan lawan.

Dengan skill ultimate Helcurt tersebut, terpaksa membuat lawan akan mengubah strategi mereka. Bahkan memporak-porandakan formasinya.

Itulah kenapa Helcurt dinobatkan sebagai hero Mobile Legends perusak makro terbaik untuk saat ini. Manfaatkan baik-baik kemampuan hero Assassin ini.

BACA SELANJUTNYA

UniPin Ladies Series Season 3: Ajang Unjuk Gigi Tim-Tim MLBB Perempuan Terbesar di Tanah Air