Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 28 April 2023 | 08:33 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Rumor mengenai Skylar yang akan meninggalkan RRQ ramai diperbincangkan. Baru-baru ini, gold laner OMEGA Esports, Kelra mengungkap sosok gold laner baru RRQ untuk MPL Season 12.

Mendengar kabar ini, Kelra yang namanya ikut disebut sebagai pengganti Skylar di RRQ buru-buru membantah hal tersebut.

Gold laner OMEGA Esports ini cukup terkejut dan tidak percaya dengan rumor mengenai Skylar yang bakal meninggalkan RRQ di MPL Season 12 mendatang.

"RRQ Kelra? Tidak guys. Bukannya ada rumor Skylar di kick dari RRQ ya? Skylar beneran kick? Santai guys, tunggu aja kabar nantinya" ujar Kelra.

Seolah tahu sesuatu mengenai pengganti Skylar, Kelra menyebut bahwa penggemar harus menanti hingga ada kabar terbaru nantinya terkait rumor ini.

RRQ Skylar di M4. (M4 Mobile Legends)

Lebih lanjut, Kelra justru membantah rumor Xin yang akan kembali menjadi gold laner RRQ menggantikan Skylar. Dirinya lalu mengaku tahu siapa sosok player baru RRQ yang akan mengisi role gold laner.

"Xin kembali? Bukan Xin, dia tidak kembali. Aku tidak bisa kasih tahu siapa gold laner baru RRQ, itu rahasia," ujarnya.

Sebelumnya, Skylar mengaku tidak akan masuk dalam daftar roster RRQ untuk MPL Season 12 mendatang. Absennya player asal Manado ini membuat tim sang raja dipercaya akan membawa player baru sebagai penggantinya.

"MPL Season 12 main gak? Gak main MPL Season 12. Farewell aja, biar kalian tu senang" ungkap Skylar beberapa waktu di live di media sosial pribadinya.

Belum ada konfirmasi resmi, gold laner OMEGA Esports ini justru menolak membocorkan sosok player pengganti Skylar di RRQ.

Di sisi lain, RRQ juga masih belum banyak bicara terkait rumor yang berkembang di kalangan penggemar Mobile Legends ini.

BACA SELANJUTNYA

RRQ Mika, GPX Basreng, Kagendra, dan MBR Delphyne Jadi Pembuka Playoff UniPin Ladies Series ID S3