Minggu, 28 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 28 April 2023 | 13:59 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dengan pemilihan item yang tepat, hero mage akan sulit untuk dikalahkan. Malah semakin kuat saat dikeroyok, hero mage paling susah tumbang di Mobile Legends adalah Esmeralda.

Dalam game Mobile Legends, hero mage dikenal memiliki magic damage yang biasanya bisa menyerang lawan dari jarak yang jauh.

Namun, tidak hanya itu, beberapa hero mage diciptakan memiliki durabilitas dan shield yang membuatnya sangat tidak mudah ditumbangkan oleh hero lawan.

Untuk bisa membuat hero mage yang kamu pakai menjadi optimal dan tidak mudah ditumbangkan, kamu perlu menggunakan beberapa item penting agar hero ini bisa lebih sustain.

Memiliki shield dan durabilitas tinggi, hero mage paling susah tumbang di Mobile Legends tentu adalah Esmeralda. Hal ini karena hero tersebut bisa dibangun menjadi pure mage atau juga mage tank yang membuatnya memiliki darah tebal.

Esmeralda Mobile Legends. (fandom)

Skill cooldown yang singkat membuat Esmeralda bisa dengan mudah memaksimalkan semua skill yang ia punya. Hero ini juga memiliki shield dan darah putih yang tebal ketika item yang ia butuhkan telah terpenuhi.

Pasif dari Esmeralda yaitu Starmoon Casket memungkinkannya untuk melakukan manipulasi energi dari basic attack yang ia keluarga. Damage dari skill ini juga bisa meningkat hingga 2 kali lebih sakit.

Jika memanfaatkan semua skill-nya dengan baik, maka Esmeralda bisa menjadi hero mage paling susah tumbang di Mobile Legends.

BACA SELANJUTNYA

RRQ Mika, GPX Basreng, Kagendra, dan MBR Delphyne Jadi Pembuka Playoff UniPin Ladies Series ID S3