Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 28 April 2023 | 14:36 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Mantan pentolan EVOS Legends, Rekt sempat menyampaikan keinginan untuk bergabung dengan RRQ untuk MPL Season 12. Rekt bahkan menyebut jika dirinya ingin bermain untuk RRQ tanpa gaji.

Sempat menuai berbagai reaksi, akhirnya Rekt memberikan klarifikasinya. Dalam event MLBB Allstar 2023, Rekt mengaku bahwa pernyataan tersebut hanyalah omongan semata.

Masih sangat setia dengan EVOS Legends, Rekt justru menyebut bahwa hatinya berwarna biru yang senada dengan warna tim macan putih.

"Omong doang itu sebenarnya, kayanya gak deh, hati gue biru banget" ujar Rekt.

Sebelumnya, saat sedang melakukan live streaming di YouTube, Rekt mengungkap keinginannya untuk bisa ikut trial dan bergabung dengan RRQ.

RRQ. (youtube/Team RRQ)

Dirinya bahkan menolak untuk menerima gaji asalkan bisa menjadi player tim sang raja. Pernyataan ini jelas saja mencuri perhatian dan menuai berbagai reaksi penggemar.

"Kalau di RRQ, gue gak butuh gaji sumpah. Gue gak digaji gapapa guys kalau di RRQ. Gue juga bodo amat kalau di RRQ soal gaji. Gue mau minta izin bapak gue dulu ya mau trial RRQ" ungkap Rekt.

Ini bukan kali pertama Rekt mengungkap keinginannya untuk bergabung dengan tim MPL Indonesia. Sebelumnya, dirinya juga sempat ingin bergabung dengan Rebellion Zion.

Berbeda dari RRQ, Rekt meminta gaji sebesar Rp 100 juta dari Rebellion Zion untuk membawa tim tersebut menjadi top 3 di pro scene Mobile Legends Tanah Air.

"RBL gaji gue banyak deh, ambil gue jadi roamer gaji Rp 100 juta, top 3 gue jamin" ungkap Rekt ketika menyaksikan match ONIC vs Rebellion Zion.

Meskipun cukup sesumbar untuk comeback di MPL Season 12 mendatang, masih belum diketahui tim baru Rekt nantinya.

BACA SELANJUTNYA

Pamit, Fluffy Berpisah dari Aura Fire