Senin, 27 Mei 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 28 April 2023 | 15:16 WIB

Hitekno.com - EXP laner RSG PH, Nathzz baru-baru ini membagikan tips counter hero fighter berdarah tebal di Mobile Legends. Cara counter ini tidak lain adalah dengan menggunakan hero marksman tank, Edith.

Jarang digunakan di pro scene Mobile Legends Filipina, debut Nathzz dengan Edith sukses membawa kemenangan untuk RSG PH.

Dalam wawancaranya usai match, Nathzz mengungkap alasan dirinya menggunakan Edith di match tersebut. Menurut player berusia 16 tahun ini, hero marksman tank tersebut sangat cocok untuk menjadi counter dua hero fighter berdarah tebal.

Dua hero fighter beradarah tebal yang bisa di-counter dengan menggunakan Edith adalah Lapu-lapu di EXP lane dan Fredrinn sebagai jungler.

"Saya memakai Edith untuk melawan hero Lapu-lapu dan Fredrinn jungler. Hero ini sangat bagus melawan hero seperti itu," ungkap Nathzz.

Hero Mobile Legends - Lapu-Lapu. (Moonton)

Secara skill, Edith termasuk hero marksman tank yang sedang OP saat ini. Pasalnya, hero tersebut memiliki magic damage yang mengerikan. Magic damage dari Edith ini bahkan bisa terus bertambah ketika shield hero ini sudah semakin tebal.

Edith termasuk hero fleksibel di Mobile Legends yang bisa digunakan di berbagai role. Durabilitas tinggi berpadu dengan damage pedih membuat Edith adalah counter sempurna untuk Lapu-lapu atau Fredrinn.

Setelah sempat mendapat buff di update terbaru, Edith semakin unggul dengan efek lifesteal dan attack speed yang meningkat ketika diberikan kepada hero lawan.

Sesuai dengan saran dari Nathzz RSG PH, kamu bisa menggunakan Edith untuk counter hero fighter berdarah tebal seperti Lapu-lapu dan Fredrinn.

BACA SELANJUTNYA

Fighter yang Paling Ditakuti Hero Marksman, Terlalu Mengerikan!