Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 30 April 2023 | 18:17 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Beberapa hero mage dikenal memiliki tipe damage perih yang bisa menjadi counter untuk hero marksman. Tak banyak yang tahu, hero mage burst damage yang paling ditakuti marksman adalah Kagura.

Alasan Kagura sangat ditakuti oleh hero lawan adalah karena tipe hero seperti itu memiliki burst damage yang mengerikan ketika terkena oleh hero lawan.

Meskipun begitu, Kagura termasuk hero yang jarang digunakan di Mobile Legends. Hal ini karena tipe hero tersebut tidak mampu bersaing dengan hero lainnya di midlane.

Tipe damage milik Kagura adalah burst damage yang memang sangat ditakuti oleh hero marksman. Hal ini karena skill payung milik hero tersebut yang memiliki jangkauan luas ketika dilempar olehnya.

Skill ultimate Kagura ini adalah Yin Yang Overturn. Ketika terkena lawan, maka hero ini bisa memberikan 330 magic damage dengan efek knockback dan slow sebanyak 65 persen.

Hero Mobile Legends - Kagura. (Moonton)

Agar Kagura makin mematikan, manfaatkan skill hero tersebut dengan melakukan combo skill. Pertama-tama pakai skill 2 Kagura yaitu Rasho Umbrella Flee untuk melempar payung lalu pakai skill ultimate.

Alasan lain yang membuat Kagura bisa digunakan untuk counter hero marksman adalah karena skill 2 hero ini yang bisa memberikan efek imun ketika digunakan. Hal ini membuat Kagura menjadi tidak mudah ditumbangkan oleh lawannya.

Cukup mengerikan dan patut diwaspadai, kamu bisa menggunakan hero mage burst damage yang paling ditakuti marksman seperti Kagura ini ketika bermain ranked maupun classic.

BACA SELANJUTNYA

6 Hero Midlane Terbaik di Mobile Legends, Akhir Juni 2023