Minggu, 28 April 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 30 April 2023 | 18:43 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dalam berbagai META, Fanny tetap menjadi hero assassin andalan untuk mengisi role jungler. Cocok untuk jadi counter hero Fanny, pakai hero tank fighter dengan crowd control pedih seperti Chou.

Mengenai skill, Fanny akan sangat mengerikan dengan mobilitas tinggi dan tipe gameplay yang sangat agresif dan barbar. Hal ini karena hero assassin tersebut sudah memiliki damage pedih sejak early game.

Asalkan Fanny mendapat energi dari purple buff dan blue buff maka hero ini akan semakin mengerikan ketika menyerang ke arah musuhnya.

Tak perlu khawatir jika akan melawan hero assassin macam Fanny. Kamu bisa menggunakan hero tank fighter yang memiliki crowd control tinggi macam Chou.

Alasan Chou yang sangat bisa diandalkan untuk counter hero Fanny adalah karena hero tersebut memiliki efek crowd control yang banyak. Ketika diserang oleh Fanny, Chou mampu bertahan dengan efek CC yang ia miliki.

Hero Mobile Legends - Chou. (Moonton)

Asalkan tepat sasaran, Chou bisa memanfaatkan skill The Way of Dragon untuk menendang Fanny yang baru saja melintas di depannya. Kalau sudah kena tendangan dari Chou, Fanny dijamin tidak akan bisa kabur dengan mudah.

Selain itu, untuk damage, hero counter Fanny ini memiliki tipe serangan burst damage yang akan sangat menyakitkan ketika terkena oleh sang assassin.

Ketika menggunakan Chou untuk jadi counter hero Fanny, jangan lupa untuk meracik build item yang tepat agar seluruh damage yang diberikan semakin optimal untuk menghentikan hero tersebut.

BACA SELANJUTNYA

Daftar Hero Mobile Legends yang Punya Crowd Control, Ada yang OP?