Jum'at, 03 Mei 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 02 Mei 2023 | 08:05 WIB

Hitekno.com - Baxia menjadi hero Tank yang banyak diandalkan sebagai roamer. Mau melawannya? Ada beberapa hero counter Baxia terbaik di Mobile Legends untuk saat ini.

Hero Mobile Legends ini tidak sekadar Tank belaka. Karena Baxia juga punya kemampuan support dan penghasil damage yang besar.

Baxia juga menjadi hero Tank yang sulit untuk dilawan. Bahkan kemampuan hero Mobile Legends ini juga tangguh dalam melawan crowd control lawan.

Sebagai hero Tank juga, Baxia punya kemampuan handal dalam menahan serangan lawan. Dari defence dan darah yang tebal.

Tak heran banyak yang mencari hero counter Baxia terbaik di Mobile Legends untuk saat ini. Terlebih untuk push rank menghadapi hero Tank tersebut.

Berikut ini dirangkum tim HiTekno.com ada beberapa hero counter Baxia terbaik di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan.

1. Karrie

Karrie Mobile Legends. (Moonton)

Bukan rahasia lagi kalau hero Marksman ini memang jadi hero counter banyak hero Tank di Mobile Legends sampai saat ini.

Kemampuan Karrie dalam true damage jadi momok tersendiri bagi para hero Tank. Karena true damage membuat defense Baxia tak berguna.

2. Nana

Hero Mobile Legends - Nana Wind Fairy. (fandom)

Menjadi hero Support, Nana juga bisa jadi hero counter Baxia terbaik di Mobile Legends. Namun bagaimana bisa hero Support melawan Tank?

Ultimate Nana yang memberikan area Stun, bisa membuat banyak lawan terhenti. Termasuk putaran roa Baxia juga ikut terdampak.

3. Sun

Sun Mobile Legends. (fandom)

Hero Mobile Legends ini menjadi counter Baxia. Terutama skill 1 Baxia yang terhenti jika menabrak minion dan bayangan dari Sun.

Karena itu, bayangan Sun menjadi salah satu counter apik untuk melawan skill 1 dari hero Tank tersebut.

4. Akai

Hero Mobile Legends - Akai. (fandom)

Sesama hero Tank, Akai juga menjadi lawan terbaik bagi kemampuan menculik Baxia. Yakni memakai skill ultimate miliknya yang bernama Hurricane Dance.

Dengan skill ultimate tersebut, Akai bisa menyelamatkan rekannya dari aksi penculikan yang dilakukan Baxia.

5. X Borg

Hero Mobile Legends X Borg. (Fandom)

Sebagai hero Fighter yang memiliki damage besar, X Borg juga jadi lawan tangguh bagi Baxia. Kelebihan utama dari hero Mobile Legends ini adalah cooldown.

Dengan cooldown yang sangat singkat, X Borg akan menghujani damage Baxia dari kejauhan. Pastikan menjaga jarak dengan hero Tank tersebut.

Itulah deretan hero Counter Baxia terbaik di Mobile Legends. Manfaatkan hero Mobile Legends di atas untuk melawan Tank tangguh ini.

BACA SELANJUTNYA

Onic Raih Gelar Juara Mobile Legends Snapdragon Pro Series