Jum'at, 19 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 02 Mei 2023 | 13:43 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dalam video terbaru bersama Antimage, R7 blak-blakan mengungkap penyebab RRQ gagal lolos ke babak grand final MPL Season 11. R7 mengakui bahwa Lemon adalah salah satu penghambat RRQ di turnamen Mobile Legends tersebut.

Hal ini diungkap oleh R7 untuk menjawab pertanyaan Antimage mengenai penyebab RRQ gagal lolos ke babak grand final MPL Season 11 hingga tidak mewakili Indonesia di MSC 2023.

R7 menyebut bahwa hal ini bisa saja karena tim lainnya yang sudah semakin berkembang. Selain itu, beberapa tim lainnya saat ini memiliki jam terbang yang jauh lebih tinggi.

"Mungkin yang pertama karena semua tim semua emang udah berkembang lah, itu yang paling ngaruhnya, terus jam terbang lah" jelas R7.

Lebih lanjut, R7 menyebut bahwa dirinya tidak ingin menyalahkan satu pihak. Namun, dirinya menilai bahwa RRQ mengalami kesulitan ketika harus beradaptasi dengan gameplay Lemon di EXP lane.

R7 juga menyebut bahwa permainan Lemon di EXP lane masih kurang untuk sisi objektif. Alhasil, RRQ memiliki gameplay yang terhambat jika dibandingkan dengan tim lawan.

"Gue bukan nyalahin atau gimana, adaptasi sama satu orang itu lumayan menghambat lah dan lawannya langsung kaya orang yang udah berkembang banget gitu. Secara gak langsung di objektifnya itu lumayan terhambat lah gue menilainya," lanjut R7 menjelaskan.

Seperti yang diketahui, Lemon didapuk sebagai pengganti R7 di MPL Season 11 usai player EXP laner tersebut memutuskan untuk beristirahat karena masalah kesehatan yang ia alami.

Di MPL Season 11 lalu, RRQ meraih hasil yang tidak maksimal sehingga membuat tim tersebut harus berpuas di posisi ke-4. Ini menjadi kali pertama setelah 4 season ketika RRQ gagal melaju sebagai perwakilan Indonesia di turnamen Internasional.

BACA SELANJUTNYA

Karyawan RRQ Ketahuan Sebut EVOS Titipan Pemda, CEO Ambil Tindakan Tegas