Sabtu, 13 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 02 Mei 2023 | 15:51 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Hero fighter yang populer di season 28 ini adalah Martis. Untuk bisa menumbangkan hero ini, gunakan item untuk counter Martis Mobile Legends yaitu Wind of Nature. Ketika berhadapan dengan item ini, skill ultimate Martis akan diibuat tidak berdaya.

Martis termasuk hero yang laris manis digunakan untuk menjadi jungler. Di MPL Season 11 lalu, hero ini bahkan sangat sering dipakai oleh Tazz di EVOS Legends hingga RRQ Albert.

Salah satu skill Martis yang mengerikan adalah Mortal Coil. Skill ini sangat anti CC dan berbahaya ketika digunakan saat war dan team fight.

Selain itu, skill ultimate Martis yaitu Decimation juga sangat berbahaya karena menghasilkan True Damage. Total damage yang diberikan oleh Martis dengan skill ultimate miliknya mencapai 800 physical damage.

Meskipun terkesan sangat OP, Martis rupanya juga lemah ketika berhadapan dengan hero macam Odette, Hanabi, Balmond dan Zilong.

Item Mobile Legends - Wind of Nature. (Moonton)

Ketika menggunakan Martis, kamu bisa memanfaatkan item untuk counter Martis Mobile Legends yaitu Wind of Nature atau WON.

Keuntungan hero lawan yang menggunakan item WON ketika berhadapan dengan Martis membuatnya tidak bisa ditumbangkan dengan mudah. Bahkan skill ultimate hero fighter ini tidak bisa menembus hero yang sudah memakai WON.

Dengan menggunakan item Wind of Nature ini, hero lawan akan dengan mudah menyerang hero yang memiliki Physical Attack tinggi macam Martis. Untuk hero marksman yang akan berhadapa dengan Martis, pastikan untuk menggunakan item WON ini.

Bisa membuat skill ultimate-nya menjadi tidak berguna, itu tadi item untuk counter Martis Mobile Legends yaitu Wind of Nature.

BACA SELANJUTNYA

5 Hero Mobile Legends Terbaik Pilihan Pro Player di MPL ID S12, Mayoritas Tank dan Marksman