Minggu, 28 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 02 Mei 2023 | 16:31 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Nama gold laner RRQ, Skylar menjadi perbincangan usai sang mantan pacar, Quinnie mengungkap penyebab hubungan keduanya berakhir. Mengenai kabar yang sedang panass di media sosial ini, Xin memberikan tanggapannya.

Melalui laman Insta Story di akunnya, Quinnie membeberkan alasan hubungannya dan Skylar berakhir. Pentolan RRQ Mika ini mengungkap bahwa dirinya hanya membuat waktu selama 1 tahun pacaran dengan Skylar.

Quinnie juga mengakui bahwa dirinya menjadi korban fitnah dari Skylar tanpa alasan dan bukti yang jelas. Dirinya juga menyebut kerap dimaki-maki oleh Skylar dengan kata-kata kasar.

"Habis maki-maki, dikatain an****, ngen***, kon*** terus balik nangis-nangis ngajak gue balikan, CHUAKS" tulisnya.

Mengenai topik panas yang sedang menjadi perbincangan ini, rekan satu tim Skylar, Xin ikut memberikan tanggapannya. Melalui live streaming di YouTube, Xin menyayangkan hal ini menjadi konsumsi publik.

RRQ Skylar dan RRQ Quinee. (instagram/rrq_quinnie)

"Pertama Gustian (Rekt), sekarang Skylar, gak live dah Skylar," ujar Xin.

Kasus ini lalu ia kaitkan dengan Rekt dan Vior yang sebelumnya sempat viral dan menjadi sorotan publik ketika keduanya memutuskan mengakhiri hubungan,

Xin menyebut bahwa hubungan antara pasangan seharusnya tidak diumbar ke media sosial. Pasalnya, hal ini akan sangat merugikan untuk satu pihak. Apalagi dalam hal ini, Skylar ada pro player yang masih berkarir di pro scene.

"Sebenarnya gue kasih masukan ke kalian, seburuk apapun kalian di hubungan kalian, kalau bisa tu jangan diumbar. Soalnya merugikan satu pihak," jelas Xin.

Hingga kini, masih belum ada penjelasan apapun dari Skylar terkait curhatan Quinnie ini. Gold laner RRQ ini masih memutuskan untuk berdiam dan tidak memberi konfirmasi apapun.

BACA SELANJUTNYA

Mendadak Gabung ONIC, Xin Ungkap Kekecewaan Usai Albert Tinggalkan RRQ