Sabtu, 04 Mei 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 03 Mei 2023 | 09:41 WIB

Hitekno.com - Cari hero counter Badang memang tidaklah mudah. Namun tenang, ada tiga hero Offlaner terbaik yang bisa kamu andalkan di Mobile Legends.

Jika lawan sudah pick Badang, gunakan beberapa hero Mobile Legends untuk counter hero Fighter mematikan tersebut.

Badang sendiri banyak diandalkan sebagai hero Mobile Legends untuk EXP laner. Charge dan Burst hero Fighter ini memang sakit.

Belum lagi kemampuan stun yang membuat Badang makin menakutkan. Tak heran ia difavoritkan sebagai andalan dalam push rank.

Namun pastinya ada hero counter Badang yang ampuh menghentikannya. Hero Mobile Legends yang harus bisa menghentikan kedigdayaan Badang.

Kamu bisa memanfaatkan beberapa hero offlaner yang tidak semuanya sama-sama hero Fighter. Ada juga role lain yang bisa menjadi counter Badang.

Berikut ini tim HiTekno.com rangkum ada tiga hero offlaner terbaik yang menjadi counter Badang terbaik di Mobile Legends saat ini.

1. Thamuz

Hero Mobile Legends - Thamuz. (Moonton)

Sesama hero Fighter, Thamuz bisa menjadi counter Badang terbaik di Mobile Legends. Mulai dari early hingga late game juga ampuh melawan Badang.

Kemampuan Thamuz dalam defense, lifesteal dan damagenya jadi lawan mematikan bagi Badang yang mengandalkan combo skill.

2. Balmond

Hero Mobile Legends - Balmond. (fandom)

Tidak dipungkiri lagi jika hero Mobile Legends role Fighter ini juga ampuh. Balmond juga menjadi hero offlaner yang ampuh jadi counter Badang.

Tidak hanya kemampuan Balmond dalam menghindari combo skill Badang. Hero offlaner ini juga bisa menyerang balik dengan lifesteal yang tinggi.

3. Esmeralda

Esmeralda Mobile Legends. (fandom)

Hero Tank merangkap Mage ini memang unik, bagaimana ia punya spell purify yang ditakuti Badang.

Esmeralda mampu menyerap shield yang dimiliki lawannya. Hero Mobile Legends seperti Badang bisa bertekuk lutut dihadapannya.

Itulah tiga hero offlaner terbaik yang cocok sebagai counter Badang untuk saat ini. Manfaatkan baik-baik hero Mobile Legends tersebut.

BACA SELANJUTNYA

5 Counter Hero Nana Mobile Legend