Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 03 Mei 2023 | 14:11 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - EXP laner RRQ, R7 memberi tanggapan terkait roster timmas Mobile Legends SEA Games 2023. R7 turut mempertanyakan alasan Zeys membawa 3 roamer untuk turnamen tersebut.

Hal ini diungkap oleh R7 ketika dirinya berkolaborasi dalam video mukbang bersama Antimage. Video ini diunggah ke channel YouTube Antimage beberapa waktu lalu.

Ketika diminta tanggapan terkait roster SEA Games 2023, R7 mengaku bertanya-tanya mengenai alasan Zeys membawa 3 player roamer untuk turnamen tersebut.

Menurut R7, ada baiknya jika Zeys justru lebih fokus menambah amunisi di role EXP laner dan gold laner tim. Hal itu bisa menjadi pilihan dalam keadaan-keadaan tertentu.

"Gue bingung tiga roamer kebanyakan. Kalau samping yang kendor lumayan ribet tuh. At least kasih EXP lane plus satu atau gold laner plus satu, jadi ada dua" ujar R7.

Lebih lanjut, menurut Zeys, jungler dan midlaner timnas Mobile Legends untuk SEA Games 2023 mendatang sudah tidak perlu pengganti.

Pasalnya, menurut R7, posisi Sanz di midlane dan Albert di jungler adalah komposisi sempurna untuk memperkuat tim di match mendatang.

Tidak hanya R7 yang bertanya-tanya mengenai alasan Zeys membawa tiga roamer tambahan di timnas Mobile Legends. Sejumlah pihak turut mempertanyakan keputusan ini.

Hingga artikel ini dibuat, masih belum diketahui roster inti untuk timnas Mobile Legends di SEA Games 2023 mendatang.

BACA SELANJUTNYA

Karyawan RRQ Ketahuan Sebut EVOS Titipan Pemda, CEO Ambil Tindakan Tegas