Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 03 Mei 2023 | 17:51 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pensiun di usia muda, banyak yang bertanya-tanya mengenai kemungkinan Oura untuk bisa kembali ke pro scene Mobile Legends sebagai pro player. Mengenai hal ini, Oura akhirnya buka suara.

Dalam live streaming di YouTube, Oura menjawab rasa penasaran penggemar yang menantikan dirinya untuk kembali ke pro scene Mobile Legends.

Menurut Oura, dirinya memang memiliki niatan untuk kembali menjadi pro player. Hanya saja, MVP M1 World Championship mengaku lebih sadar diri mengenai kondisi fisik dirinya.

Diakui olehnya, dirinya sudah tidak lagi memiliki skill mekanik layaknya pro player Mobile Legends masa kini. Hal ini yang membuatnya sulit untuk bisa kembali ke pro scene.

"(Niatan kembali ke pro scene) ada sebenarnya, cuma tau diri dikit, tangan udah berurat, mekanik berkarat, main pun nanti sekarat," ujar Oura.

Jess No Limit & Oura. (instagram/jessnolimit)

Melihat kondisinya ini, Oura lalu sepakat agar dirinya tidak lagi kembali ke pro scene Mobile Legends dan berstatus sebagai pro player di dunia kompetitif.

"Udahlah, tau tau diri aja" lanjut Oura menjelaskan.

Setelah sukses memenangkan sejumlah turnamen Mobile Legends di masa kejayaannya bersama roster WORLD EVOS Legends, Oura memutuskan untuk pensiun.

Kini pentolan EVOS Legends ini memutuskan untuk menjadi streamer dan membangun tim esports miliknya bersama Donkey dan Marsha yaitu GPX.

BACA SELANJUTNYA

Apa Arti Hyper Carry di Mobile Legends?