Minggu, 28 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 03 Mei 2023 | 19:07 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Critical damage merupakan tipe damage yang cukup mengerikan. Salah satu hero epic dengan critical damage paling sakit di Mobile Legends adalah Lesley. Ketika bermain game tersebut, jenis hero ini bisa kamu pakai.

Efek damage dari jenis critical ini biasanya akan sangat menyakitkan ketika terkena oleh lawan. Terkadang, critical damage ini biasanya bisa menghancurkan armor dari hero yang menggunakan item deffense tebal.

Beberapa hero dengan item Blade Armor, Antique Cuirass dan Radiant Armor biasanya akan hancur seketika ketika terkena critical damage dari hero tipe ini.

Hampir semua hero marksman dikenal memiliki critical damage. Jenis item ini bisa memberi damage menyakitkan ketika seluruh item yang diperlukan dan diinginkan sudah terpenuhi.

Salah satu hero epic dengan critical damage paling sakit di Mobile Legends adalah Lesley. Kerap diremehkan, serangan dari Lesley ini sangat menyakitkan ketika seluruh item yang ia perlukan sudah terpenuhi.

Hero Mobile Legends - Lesley. (fandom)

Lesley dikenal memiliki damage per second yang menyebalkan sekaligus menyakitkan. Damage dari hero ini muncul dari skill pasif miliknya yaitu Lethal Shot.

Dengan skill pasif miliknya, Lesley mendapat tambahan 5 energi ketika menembak ke arah musuh. Basic attack dari hero marksman ini juga memiliki jangkauan luas yang sangat menguntungkan untuk tim.

Efek skill pasif dari Lesley ini memberikan critical damage sebesar 35 persen dan 1,2 kali physical damage yang tentu saja sangat mengerikan. Punya efek menyakitkan, itu tadi hero epic dengan critical damage paling sakit di Mobile Legends.

BACA SELANJUTNYA

13 Hero Mobile Legends Paling OP, Tier SS di META Terbaru Oktober 2023