Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 03 Mei 2023 | 20:41 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Hadir dalam video mukbang bersama Antimage, R7 mengungkap pandangannya mengenai performa RRQ di MPL Season 11 lalu. Salah satu yang tidak luput dari sorotan R7 adalah hero pool Lemon yang menurutnya masih kurang luas.

Menurut R7, Lemon sudah mengerti mengenai tugas role EXP lane. Hanya saja, player yang baru saja pindah role ini masih belum memiliki hero pool yang luas.

R7 menyebut bahwa hero pool yang luas memang tergantung pada jam terbang dari player tersebut. Karena masih baru di role ini, Lemon harus melakukan penyesuaian lebih lanjut untuk bisa mengikuti player EXP lane lainnya.

"Sebenarnya (Lemon) udah bagus, dia udah tahu job desk-nya. Cuma hero-nya kurang luas, hero itu dipengaruhi jam terbang lah," ujar R7.

Hero pool Lemon yang masih tidak terlalu luas ini membuat permainan dari player tersebut menjadi mudah terbaca oleh hero lawan. Dengan permainan seperti ini, RRQ jelas saja mengalami kendala di in game yang sulit untuk dipecahkan.

Lemon tidak ada di stage usai laga RRQ vs EVOS berakhir. (YouTube/ MPL Indonesia)

"Secara gak langsung, hero-nya itu terus, orang lawan tahu harus nge-pick hero apa gitu" ungkapnya.

Dalam video ini, R7 juga mengungkap kekurangan RRQ di MPL Season 11 lalu. R7 menilai bahwa gameplay Lemon di role barunya ini masih kurang secara objektif.
Karena hal ini, gameplay RRQ menjadi cukup terhambat jika dibandingkan dengan tim lainnya. Sebelumnya, Lemon akhirnya mengemban tugas sebagai EXP laner menggantikan R7 yang harus beristirahat karena masalah kesehatan.

"Gue bukan nyalahin atau gimana, adaptasi sama satu orang itu lumayan menghambat lah dan lawannya langsung kaya orang yang udah berkembang banget gitu. Secara gak langsung di objektifnya itu lumayan terhambat lah gue menilainya," lanjut R7 menjelaskan.

BACA SELANJUTNYA

Mendadak Gabung ONIC, Xin Ungkap Kekecewaan Usai Albert Tinggalkan RRQ