Sabtu, 04 Mei 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 04 Mei 2023 | 09:27 WIB

Hitekno.com - Melissa jadi hero Mobile Legends baru yang langsung ditakuti. Namun tenang, ada hero Marksman terbaik untuk counter Melissa di Mobile Legends.

Baru diluncurkan pada 22 Februari 2022 kemarin, Melissa menjadi salah satu hero Marksman yang cukup menakutkan.

Kemampuan Reap dan Damage yang dihasilkan hero Mobile Legends ini tidak diragukan lagi. Juga kehandalannya dalam mengisi Gold Lane.

Ia juga punya pasif tambahan damage saat melawan minion, creep hingga unit yang disummon lawan. Belum lagi skill 1 yang meningkatkan Attack Speed.

Begitu juga boneka santet yang dibawa-bawa Melissa ini memang menakutkan. Belum lagai damage basic attacknya disebut-sebut pesaing Wanwan.

Meski tidak mudah digunakan, damage yang dihasilkan Melissa bukan kaleng-kaleng. Tak heran hero Marksman ini sempat langganan ban.

Namun tenang, kini sederet hero Marksman terbaik untuk counter Melissa yang bisa kamu gunakan. Ya, lawan Melissa dengan sesama hero Marksman.

Berikut ini tim HiTekno.com rangkum hero Marksman terbaik untuk counter Melissa di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan.

1. Wanwan

Wanwan Mobile Legends. (fandom)

Hero Marksman ini memang mirip dengan Melissa. Karena Wanwan sama-sama mengandalkan Attack Speed dan Basic Attack.

Bedanya, Wanwan punya ultimate yang bisa membunuh Melissa secara instan. Bahkan ia juga bisa tidak terpengaruh dengan ultimate Melissa.

2. Lesley

Hero Mobile Legends - Lesley - Angelic Agent. (fandom)

Hero Marksman merangkap Assassin ini punya damage yang sakit. Terlebih Burst damage Lesley yang akan menyakitkan bagi Melissa.

Selain itu, range Lesley yang cukup jauh bisa dipakai untuk mencicil damage kepada Melissa. Tidak mustahil membuat tumbang.

Itulah dua hero Marksman terbaik untuk counter Melissa di Mobile Legends. Pastikan gunakan hero Mobile Legends di atas untuk menghadapinya.

BACA SELANJUTNYA

Hero Marksman Baru, Ixia Bakal Rilis Minggu Depan?