Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 04 Mei 2023 | 14:27 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - BTR Vivian bersama pro player lainnya yang masuk dalam timnas SEA Games 2023, hadir di Istana Negara untuk bertemu dengan Presiden Jokowi jelang tampil di turnamen tersebut.

Sudah lama ingin bertemu dengan orang nomor 1 di Indonesia ini, Vivian menyampaikan rasa bangganya bisa datang ke Istana Negara.

Vivian mengaku tidak menyangka bahwa hobi dirinya bermain game bisa membawanya jauh hingga bisa diundang ke Istana Negara oleh Presiden Jokowi.

"Perasaannya, gak nyangka sih, soalnya kita main game, ternyata bisa ikut SEA Games 2023 juga. Rasanya kaya bangga lah gitu, dari Mobile Legends bisa diajak ke Istana Negara ketemu Pak Jokowi," ungkap Vivian girang.

Presiden Jokowi mengundang atlet yang berpartisipasi di SEA Games 2023 mendatang ke Istana Negara jelang keberangkatan menuju Kamboja di bulan Mei 2023 ini.

Upacara Pelepasan Timnas Esports SEA Games ke-32 Kamboja 2023. (PB ESI)

Sejumlah pro player yang masuk dalam cabang olahraga esports seperti Vivian hingga ONIC Kiboy dan RRQ Vyn turut hadir ke Istana Negara untuk momen penting ini.

Presiden Jokowi menyampaikan harapannya agar para atlet bisa membawa pulang lebih banyak medali emas ke Tanah Air. Targetnya bahkan harus lebih tinggi daripada gelaran SEA Games 2022 lalu.

"Saya minta, medali emasnya di atas 69, peringkatnya juga di atas tiga," ujar Jokowi.

Setelah resmi dilepas oleh Presiden Jokowi, para atlet nantinya akan berangkat ke Kamboja untuk berpartisipasi di SEA Games 2023 mendatang.

BACA SELANJUTNYA

Mengenal Dibo, Atlet Mobile Legends Bercadar dari Malaysia