Minggu, 05 Mei 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 04 Mei 2023 | 16:03 WIB

Hitekno.com - Durabilitas hero tebal macam hero tank di Mobile Legends tentu sangat menyebalkan karena tidak mudah untuk ditumbangkan. Ketika berhadapan dengan hero tank yang super tebal, pakai item Sea Halberd untuk menumbangkannya dengan mudah.

Hero tank memiliki serangan langsung yang membuat hero lawan sangat sulit untuk menghindar. Selain itu, tipe hero ini juga memiliki stun yang menyebalkan.

Beberapa hero tank diberikan durabilitas tinggi sehingga tidak mudah ditumbangkan oleh lawannya. Ketika menerima damage yang besar, tipe hero ini akan semakin kuat dan sulit tewas.

Kalau sudah begini, tim lawan tentu akan sangat kesusahan untuk mengacak-acak serangan dari tim hero dengan darah tebal.

Menangani hal ini, kamu bisa memanfaatkan item Mobile Legends seperti Sea Halberd yang memang diciptakan untuk menangani hero tank atau hero berdarah tebal.

Item Mobile Legends - Sea Halberd. (Moonton)

Item Sea Halberd mampu mengurangi jumlah pemulihan HP pada hero tebal sebanyak 50 persen setiap 3 detik serangan. Pengurangan ini termasuk pada damage dari physical attack hero tank.

Pasif terbaru dari item Sea Halberd ini membuat adanya peningkatan 8 persen damage dari hero lawan. Gunanya adalah untuk menghasilkan HP yang lebih tinggi.

Sea Halberd juga bisa diandalkan untuk melawan hero yang memiliki kemampuan untuk regenerasi HP dan lifesteal. Kemampuan seperti ini biasanya ditemukan di hero berdarah tebal.

Jika bertemu dengan lawan hero berdarah tebal, maka pastikan untuk menggunakan item Sea Ha,berd yang cocok untuk counter hero tank di Mobile Legends.

BACA SELANJUTNYA

RRQ Mika, GPX Basreng, Kagendra, dan MBR Delphyne Jadi Pembuka Playoff UniPin Ladies Series ID S3