Kamis, 20 Juni 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 04 Mei 2023 | 18:18 WIB

Hitekno.com - Caster english MPL Indonesia, Mirko mengungkap kabar mengejutkan mengenai player Indonesia yang akan main di pro scene Mobile Legends Filipina.

Bocoran dari Mirko ini ia unggah di Insta Story akun miliknya @fredericklo_ beberapa waktu yang lalu. Unggahan ini kemudian diunggah ke akun @emak_moba.

Dalam unggahan tersebut, Mirko menulis kabar besar mengenai import player Indonesia pertama ke pro scene Mobile Legends Filipina. Menurut Mirko, hal ini akan terjadi di babak playoff MPL PH Season 11 mendatang.

"Import pertama player Indonesia ke Filipina di MPL PH Season 11 playoff" tulis Mirko.

Bocoran dari Mirko ini menuai berbagai teori di kalangan penggemar Mobile Legends di Tanah Air. Sesama caster sekaligus analyst, KB memberikan beberapa teori.

Bocoran transfer player. (instagram/emak_moba)

Menurut KB, kedatangan player Indonesia ke pro scene Mobile Legends Filipina nanti adalah mantan coach RRQ, Arcadia yang kemungkinan akan kembali ke ECHO PH.

Di sisi lain, KB menyebut bahwa Mirko kemungkinan melebarkan sayap ke negara tersebut dengan menjadi caster untuk Filipina di turnamen mendatang.

"Welcome back Arcadia, welcome Mirko to Filipina" tulis KB melalui akun @kbggwp.

Sebelumnya, hanya player Filipina yang diketahui bergabung dengan pro scene Mobile Legends di Indonesia. Beberapa di antaranya adalah Kairi dan Coach Yeb yang bergabung dengan ONIC.

Setelah bergabung dengan landak kuning, Kairi dan Coach Yeb sukses meraih back to back champion di dua season turnamen yang terakhir.

BACA SELANJUTNYA

Sukses di Kendari, POCO Extreme League Season 2 Lanjut ke Tegal