Sabtu, 24 Februari 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 04 Mei 2023 | 19:18 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Floryn termasuk hero support yang merepotkan di lane. Untuk menghentikan dominasi hero ini, kamu bisa memakai hero assassin seperti Natalia yang bisa jadi counter Floryn.

Secara skill, Floryn memiliki kemampuan untuk melakukan healing ke rekan satu tim yang sedang sekarat. Kemampuannya ini tidak jauh berbeda dengan Estes atau Faramis.

Jika hero support macam Floryn ini dipasangkan dengan hero tank, maka hasilnya akan sangat bagus untuk team fight dalam kondisi apapun.

Item penting yang biasanya digunakan oleh Floryn adalah Necklace of Durance hingga Sea Halberd yang memiliki efek regen untuk HP dari hero support tersebut.

Ketika hero lawan mulai menggunakan Floryn yang dipasangkan dengan hero tank, maka kamu sudah harus menyiapkan counter untuk menghentikan dominasi dua hero ini dalam team fight.

Hero Natalia Mobile Legends. (Fandom)

Untuk itu, kamu bisa mengatasi hero support ini dengan menggunakan hero assassin paling menyebalkan, Natalia. Hero ini bisa menjadi counter apik untuk Floryn.

Alasan Natalia bisa digunakan untuk counter Floryn adalah karena hero tersebut memiliki mobilitas tinggi. Keahlian hero assassin ini untuk bersembunyi di rumput membuatnya bisa dengan diam-diam menangkap Floryn.

Efek silence dari Natalia membuat hero lawan akan kesusahan mengeluarkan skill untuk beberapa waktu. Efek ini yang akan sangat menyusahkan untuk Floryn.

Minimnya skill escape juga membuat hero support ini menjadi makanan nikmat untuk hero assassin macam Natalia yang bisa menjadi counter Floryn.

BACA SELANJUTNYA

OP Bukan Main, Ini 3 Opsi Hero untuk Menangkal Faramis di Mobile Legends