Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 04 Mei 2023 | 20:11 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Brand ambassador ONIC, Nita Vior merubah penampilannya dengan rambut yang ia cat blonde. Penampilan barunya ini membuat Nita Vior disebut mirip Rose BLACKPINK.

Bang Pior yang menjadi panggilan akrab Nita Vior, menunggah foto perubahan dirinya pada 23 April 2023 di akun Instagram @nitavior. Netizen yang melihat unggahan di akun Instagram pribadinya pun sontak berkomentar tentang perubahan penampilan yang mirip dengan artis Korea.

Dalam unggahan tersebut, ia memamerkan penampilannya yang telah berubah saat berada di Italia, seperti tertulis dalam unggahannya tersebut. Perubahan drastisnya terletak dari warna rambutnya yang berganti warna, yang sebelumnya berwarna gelap, kini menjadi pirang layaknya mirip Rose BLACKPINK.

Penampilan barunya yang sangat menawan dan elegan dengan rambut pirang dan make-up yang ciamik berhasil menarik perhatian banyak orang di media sosial. Netizen pun berkomentar tentang perubahan Nita Vior yang sekilas mirip dengan salah satu member girl group Korea, Rose BLACKPINK.

“Aku pikir Rose ternyata Vior wkwkwk,” tulis akun centang biru @donkey_yurino.

Dan komentar ini pun langsung mendapatkan balasan dari Nita Vior, “Selamat Anda kena prank”.

Selain itu, beberapa temannya pun turut berkomentar atas perubahan Nita Vior.

“Noonaaaaa, cekape begete rambut baruuuu,” tulis akun centang biru @claraksu. 

Nita pun membalas dengan sebuah ajakan, “Budee ayuk blonde kayak acu.” 

BACA SELANJUTNYA

Onic Raih Gelar Juara Mobile Legends Snapdragon Pro Series