Senin, 27 Mei 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 05 Mei 2023 | 11:49 WIB

Hitekno.com - Kabar gembira dari Sisca Kohl dan Jess No Limit, pasangan suami istri ini segera memiliki anak. Diketahui kalau Sisca Kohl hami anak pertama mereka.

Namun usai mengumumkan Sisca Kohl hamil anak pertama, youtuber perempuan tersebut langsung mengeluh akan pantangan makanan yang disampaikan Jess No Limit.

Belum lama ini melalui channel YouTube Jess No Limit, Sisca Kohl membagikan kabar gembira akan kehamilan anak pertama mereka. Bahkan pasangan Jess No Limit dan Sisca Kohl ini menyebut anak mereka Baby No Limit.

"Ada baby no limit, ayang," kata Sisca Kohl kepada Jess No Limit dalam video yang diunggah pada Kamis (4/5/2023).

Sisca Kohl mengumumkan hamil anak pertama melalui kanal YouTube sang suami, Jess No Limit. Kala itu usia kandungan sang YouTuber ini menginjak satu hingga dua minggu.

Sisca Kohl dan Jess No Limit Umumkan Kabar Kehamilan (YouTube/Jess No Limit)

Jess No Limit bukan hanya merasakan kebahagiaan atas kabar Sisca Kohl Hamil. Ia bahkan sampai menangis haru karena akan memiliki anak pertama.

YouTuber bernama asli Tobias Justin itu berjanji akan selalu menjaga Sisca Kohl. Ia juga meminta agar istrinya menjaga janin sampai anak mereka lahir.

"Aku harus jagain ayang nih. Ayang harus nurut kalau aku kasih tau," kata Jess No Limit.

Sisca Kohl kemudian menyadari bahwa seorang ibu hamil memiliki pantangan makan. Salah satunya tidak dianjurkan mengonsumsi makanan mentah.

"Nggak boleh makan salmon, sashimi, nanas. Padahal aku suka," kata Sisca Kohl.

"Ibu hamil susah juga ya, ngak boleh makan ini, itu. Padahal aku suka makan," imbuh YouTuber 22 tahun ini.

Sisca Kohl mengumumkan hamil anak pertama [YouTube: Jess No Limit]

Jess No Limit meminta istrinya bersabar untuk tidak mengonsumsi makanan tersebut. Ini adalah perjuangan untuk bayi mereka.

"Jangan makan mentah dulu ayang, harus jaga bayi kita ini," kata Jess No Limit.

Itulah keluhan Sisca Kohl atas pantangan yang disampaikan Jess No Limit. Namun semua demi kebaikan Baby No Limit. (Suara.com/ Rena Pangesti)

BACA SELANJUTNYA

Daftar YouTuber Indonesia dengan Penghasilan Tertinggi 2023