Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 05 Mei 2023 | 13:23 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Berhadapan dengan Harith, kamu membutuhkan hero stoper yang bisa membuat hero ini menjadi tidak berguna. Auto menang, pakai hero mage tank berdarah tebal seperti Esmeralda untuk menjadi counter Harith.

Harith sangat unggul dengan skill miliknya yang memang memiliki damage pedih ketika seluruh item yang ia butuhkan telah terpenuhi.

Selain itu, untuk membuat Harith semakin optimal, hero ini membutuhkan tambahan energi dari blue buff. Ketika Harith sudah mendapat blue buff, maka hero tersebut akan sangat mudah kalah.

Di late game, Harith sangat membutuhkan item macam Glaive yang bisa untuk meningkatkan magic pierce miliknya. Item ini membuatnya bisa dengan mudah menembus magic defense lawan.

Tidak mudah menumbangkan Harith di late game ketika hampir semua item yang ia perlukan sudah terpenuhi. Karena itu, perlu menumbangkannya sejak early game dengan hero yang memang ditakdirkan untuk counter Harith.

Esmeralda Mobile Legends. (fandom)

Menghadapi Harith, kamu bisa menggunakan hero mage tank berdarah tebal macam Esmeralda. Caranya adalah dengan mamanfaatkan shield milik Harith sebagai HP tambahan untuk hero tersebut.

Bukan hanya diuntungkan dengan shiled tambahan, Esmeralda juga memiliki damage pedih yang bisa dimanfaatkan untuk menghancurkan Harith.

Pada Harith, Esmeralda bisa mengirimkan total magic damage sebesar 135 persen dari efek Frostmoon yang adalah skill hero tersebut.

Kalau lawan sudah memilih menggunakan Harith, pastikan untuk langsung memilih hero mage tank berdarah tebal seperti Esmeralda untuk menjadi counter Harith.

BACA SELANJUTNYA

Hero Mage Paling Susah Tumbang di Mobile Legends, Malah Makin Kuat Saat Dikeroyok