Minggu, 28 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 05 Mei 2023 | 15:18 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pemilihan hero Jungler terbaik di Mobile Legends penting untuk terus mendapatkan kemenangan dalam push rank. Siapa saja hero Mobile Legends yang terbaik sebagai Jungler?

Pemilihan hero Jungler cukup penting, karena berdampak pada strategi kemenangan. Terlebih jika harus mengikuti META Mobile Legends terbaru.

Dibutuhkan hero Mobile Legends yang secara META bisa melakukan farming dengan cepat. Bagaimana mengamankan dan menghabisi monster jungler.

Tidak hanya itu, hero Jungler terbaik harus bisa juga menghasilkan damage sakit. Karena harus bisa jadi damage dealer utama tim.

Karenanya harus rajin untuk mencari hero mana saja yang sedang OP saat ini berdasarkan META Mobile Legends terbaru.

Tak heran jika peran hero Jungler sering menjadi kunci kemenangan. Karenanya tidak boleh sembarang memilih hero Mobile Legends.

Berikut ini tim HiTekno.com telah merangkum lima hero Jungler terbaik di Mobile Legends untuk saat ini.

1. Martis

Hero Mobile Legends - Martis. (fandom)

Hero Fighter ini memang sedang menanjak popularitasnya dalam META Mobile Legends terbaru. Karena mulai handal diterapkan sebagai hero Jungler.

Kelebihan lain Martis adalah punya kemampuan untuk tidak mudah terkena crowd control. Karenanya hero Mobile Legends ini sangat handal saat melakukan rotasi.

2. Leomord

Hero Mobile Legends - Leomord. (Moonton)

Leomord menjadi salah satu hero Jungler terbaik di Mobile Legends untuk saat ini. Hero Fighter ini juga sakit dalam Burst Damage.

Kecepatan Leomord bukan rahasia lagi, karena itu cocok untuk melakukan farming. Tergantung build yang dijalani, ia bisa punya damage sakit.

3. Fredrinn

Fredrinn Mobile Legends. (Fandom)

Dalam META Mobile Legends terbaru, Fredrinn termasuk Fighter yang sangat bisa diandalkan. Bahkan kerap menyulitkan lawan-lawannya.

Darah tebal dan damage sakit, tak heran Fredrinn sering menjadi kunci kemenangan. Ditambah kecepatannya yang menyebalkan lawan.

4. Hayabusa

Hero Mobile Legends - Hayabusa. (fandom)

Hero Mobile Legends ini memiliki sederet kelebihan yang mendukung sebagai hero Jungler terbaik di Mobile Legends saat ini.

Karena hero Assassin ini punya kelincahan tinggi juga damage yang sakit. Hayabusa juga handal untuk mengalahkan turtle.

5. Fanny

Fanny Mobile Legends. (fandom)

Tidak diragukan lagi jika Fanny banyak diandalkan sebagai Jungler. Mekanisme kabel yang digunakan mempercepat pergerakan untuk menguasai hutan.

Dengan kemampuannya juga, hero Jungler ini termasuk cukup sakit sejak early game. Fanny juga cocok bagi mereka yang bermain agresif.

Itulah lima hero Jungler terbaik di Mobile Legends saat ini. Pastikan memakai hero Mobile Legends paling OP untuk Jungler.

BACA SELANJUTNYA

Hero Marksman Baru, Ixia Bakal Rilis Minggu Depan?