Kamis, 02 Mei 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 06 Mei 2023 | 17:40 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Di game Mobile Legends, Atlas termasuk hero yang menyebalkan dengan deretan skill miliknya. Jika tim musuh pakai Atlas, lawan hero tersebut dengan battle spell purify untuk membuat skill ultimate hero ini menjadi tidak berguna.

Untuk strategi permainan ganking, Atlas adalah hero yang tepat untuk digunakan, Pasalnya, deretan skill Atlas bisa diandalkan untuk membuatnya dengan mudah menangkap hero lawan.

Efek stun dan damage yang dimiliki Atlas membuatnya adalah salah satu roamer ideal untuk digunakan. Dengan skill ultimate miliknya yaitu Fatal Links, Atlas bisa menangkap musuh kemudian menariknya ke arah yang diinginkan.

Mobilitas yang tinggi juga bisa membuat Atlas dapat berkeliling ke hampir seluruh bagian maps guna mengganggu pergerakan hero lawan.

Namun, ketika melihat musuh pakai Atlas, kamu bisa menanganinya dengan baik menggunakan battle spell purify. Battle spell ini membuat hero yang menggunakannya bisa terlepas dari efek skill crowd control.

Hero dan item counter Atlas Mobile Legends. Ilustrasi Atlas MLBB. (Moonton)

Selain itu, battle spell purify yang digunakan oleh hero di game Mobile Legends ini membuatnya mendapat peningkatan pada movement speed.

Ketika melawan Atlas, kamu bisa menggunakan battle spell purify. Pasalnya, battle spell ini akan melepaskan kamu dari skill ultimate Atlas yang memang punya efek stun dan CC yang cukup banyak.

Jika tim lawan sudah menggunakan hero Atlas, kamu bisa langsung membawa battle spell purify untuk bisa bebas dari skill ultimate hero tersebut.

BACA SELANJUTNYA

5 Hero Mobile Legends Terbaik Pilihan Pro Player di MPL ID S12, Mayoritas Tank dan Marksman