Kamis, 02 Mei 2024
Cesar Uji Tawakal : Sabtu, 06 Mei 2023 | 18:26 WIB

Hitekno.com - Bulan Mei bulannya skin baru, ada banyak skin gratis yang akan dibagikan Moonton kepada game setianya pada pertengahan tahun 2023 ini.

Skin-skin ini rencananya akan dirilis pada event Drawing Star yang dikabarkan akan dihelat pada 9 Mei hingga 7 Juni 2023 mendatang.

Dilansir dari situs resmi Moonton, pada Mei ini pengembang akan menampilkan banyak skin, event, dan kemungkinan Hero baru di MLBB. Tentu ini ada kaitannya dengan apa yang telah penggebang rilis pada bulan sebelumnya.

Pada bulan April 2023 lalu, Moonton telah menghelat berbagai acara seperti acara All-star yang sangat terkenal yang juga menghadirkan banyak skin termasuk acara Promo Diamonds.

Di event ini, beberapa skin kolektor juga dirilis dirilis, kemudian ada pula event Transformers, event Surprise Box, hingga acara Lucky Flip. 

Dan untuk kembali membuat kejutan bagi pemain, Moonton akan kembali merilis beberapa skin baru pada bulan Mei 2023.

Hero Clint Mobile Legends. (Pinterest)

Skin Collector Clint menjadi salah satu skin yang akan dirilis pada bulan Mei 2023 dan cukup ditunggu-tunggu oleh pemain.

Skin tersebut berjudul Crimson Blast dan merupakan skin yang sangat keren dengan efek yang sangat menarik untuk grade skin Collector.

Seperti biasa pada efek Grand Collection, pemain juga dapat memilih item yang paling dibutuhkan dari daftar kumpulan hadiah.

Jadi pemain yang mencapai bagian Hadiah Super tertinggi dapat memilih Skin Kolektor Clint/ Skin Kolektor Zilong / Skin Kolektor Angela. 

Selain skin Clint, Skin Moskov juga menjadi yang cukup ditunggu oleh penggemar.

Pada bulan ini, Moskov disebut akan mendapatkan skin New Starlight. Skin starlight akan membuatnya terlihat seperti prajurit Intergalaksi, terutama dengan efek menarik yang dimiliki oleh skin tersebut. 

Hadiah lain juga bisa didapatkan dengan membeli Starlight Pass, antara lain Painted Skin, Emote Eksklusif, Patung Eksklusif Sacred, dan Efek Trail Eksklusif. 

Starlight Pass ini layak dibeli karena hadiah luar biasa yang diberikannya.

Berikut adalah daftar skin yang rilis Mei 2023 yang bisa didapat di event Drawing Star yang kemungkinan akan dihelat pada tanggal 9 Mei sampai 7 Juni 2023 mendatang.

  1. Moskov (Stalight)
  2. Clint (Collector)
  3. Gloo (Special)
  4. Novaria (Basic)
  5. Selena (Zodiac)
  6. Leomord (Epic)
  7. Odette (Create)
  8. Luo Yi (Epic)
  9. Lancelot, Chou, Vale, Bruno, Esmeralda - Dawning Stars

Itulah informasi tentang daftar skin Mobile Legends yang kabarnya akan dirilis pada bulan Mei 2023 ini.

Kontributor: Damai Lestari

BACA SELANJUTNYA

RRQ Mika, GPX Basreng, Kagendra, dan MBR Delphyne Jadi Pembuka Playoff UniPin Ladies Series ID S3