Kamis, 02 Mei 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 06 Mei 2023 | 18:56 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - PBESI secara khusus telah mengumumkan BTR Valezka dan ONIC Anisa sebagai duta timnas esports Indonesia di SEA Games 2023 yang digelar di Kamboja.

Valezka dan Anisa terpilih usai mengalahkan sejumlah kandidat lainnya yang mendaftar untuk menjadi duta timnas esports Indonesia di SEA Games 2023.

Juanita Zelia Valeska Tanjung atau Valezka dan Anisa Rahim Basyir atau akrab disapa Anisa lolos sejumlah tes yang kemudian membuat keduanya mendapat jabatan tersebut.

Saat ini, Valezka dan Anisa telah berangkat ke Kamboja bersama atlet untuk game Cross Fire dan Valorant. Hal ini nampak dalam unggahan di Insta Story keduanya.

Sebelumnya, nama Valezka dan Anisa dikenal sebagai brand ambassador untuk Bigetron Esports dan ONIC Esports. Nama keduanya memang sudah tidak asing di dunia esports Tanah Air.

BTR Valezka jadi duta timnas esports Indonesia di SEA Games 2023. (instagram/btr_valezka)

Terpilih sebagai duta timnas esports Indonesia di SEA Games 2023, Valezka dan Anisa memiliki tugas untuk update segala hal mengenai para atlet dan turnamen yang akan diikuti di negara Kamboja.

Memanfaatkan pengaruh Valezka dan Anisa di media sosial masing-masing yaitu Instagram, TikTok dan YouTube, keduanya hingga kini sedang begitu aktif membuat berbagai konten terkait SEA Games 2023 terkhusus bersama atlet esports.

Untuk mengikut keseharian dan persiapan para atlet esports jelang SEA Games 2023 mendatang, kamu bisa menyaksikannya di akun media sosial Valezka dan Anisa.

Saat ini, beberapa atlet esports diketahui sudah berada di Kamboja untuk berpartisipasi dalam SEA Games 2023. Khusus untuk atlet PUBG Mobile dan Mobile Legends, saat ini masih berada di Indonesia.

BACA SELANJUTNYA

Bawa Dampak Besar, Kiboy Akui ONIC Jadi Lebih Kuat Setelah Ada Adi