Rabu, 24 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Sabtu, 06 Mei 2023 | 20:03 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Honkai Star Rail menjadi game yang banyak diperbincangkan setelah resmi rilis pada akhir April 2023 kemarin.

Alur permainan di Honkai: Star Rail dimulai dengan relatif sederhana. Namun begitu kamu memulai, kesulitannya mulai meningkat. 

Jika kamu berniat untuk membuat kerusakan di awal-awal game, kamu mungkin bertanya-tanya karakter mana yang memberikan DPS terbaik di Honkai: Star Rail.

Berikut ini Hitekno.com telah merangkum tier list DPS terbaik di Honkai Star Rail pada bulan Mei 2023.

1. Seele

Honkai Star Rail - Seele. (Fandom)

Jelas dia adalah DPS terbaik bulan ini sebab Seele saat ini tampil di spanduk Warp Acara Karakter. 

Dia melakukan damage berbasis Quantum, yang menunda aksi musuh dan memberikan damage tambahan pada Weakness Break. 

Selanjutnya, jalannya adalah Perburuan, yang berspesialisasi dalam kerusakan target tunggal.

Serangan Dasar Seele adalah Pukulan keras.  Langkah ini secara langsung memberikan kerusakan Quantum ke satu target berdasarkan ATK-nya. 

Skillnya Sheathed Blade memberikan Quantum damage yang lebih besar ke satu target dan meningkatkan SPD-nya untuk dua putaran. Terakhir, Ultimate Butterfly Flurry miliknya menimbulkan 255% kerusakan Quantum berdasarkan ATK-nya ke satu musuh.

2. Himeko

Honkai Star Rail - Himeko. (Fandom)

Himeko memiliki damage berbasis Api yang dapat dengan cepat melemahkan seluruh kelompok musuh.

Basic Attack-nya, Sawblade Tuning mampu memberikan Fire damage ke satu musuh.

Skill dan Ultimate-nya multi-target, dengan yang pertama memberikan damage pada mereka yang berdekatan dengan targetnya dan yang terakhir mengenai semua musuh di lapangan.

Selain itu, untuk setiap tiga Weakness Break yang dilakukan party, Himeko akan memicu Victory Rush Talent miliknya dan memberikan lebih banyak kerusakan AoE.

Jika kamu menghadapi sekelompok musuh tangguh, Himeko mengemas beberapa potensi kerusakan tertinggi di Honkai: Star Rail.

Memasangkan Himeko dengan Light Cone yang tepat akan meningkatkan damage-nya lebih jauh lagi. 

3. Qingque

Honkai Star Rail - Qingque. (Fandom)

Jika kamu tidak keberatan untuk coba-coba mungkin Qingque bintang empat bisa menjadi DPS yang sempurna untuk tim kamu.

Dia merupakan campuran dari Seele dan Himeko, karena dia mampu memberikan kerusakan Quantum dari jalur Erudition yang berfokus pada AoE. 

Hal terbesar tentang Qingque adalah dia dapat diperoleh sebagai bagian dari acara Turquoise's Reverie permanen. 

Dengan mencapai Trailblaze Level 21 dan menyelesaikan Memory Tahap 3 dari Forgotten Hall, Anda akan merekrutnya secara gratis.

Seperti disebutkan di atas, Qingque sangat berbasis RNG. Misalnya, Basic Attack Flower Pick miliknya memberikan kerusakan pada satu target secara default. 

4. Serval

Honkai Star Rail - Serval. (Fandom)

Serval bisa didapatkan di awal permainan sebagai bagian dari hadiah pra-pendaftaran yang diberikan kepada semua pemain yang tela mendownload game ini.

Sebagai karakter bintang empat, dia dapat memberikan kerusakan yang mengesankan sebagai bagian dari jalur Erudition yang berfokus pada AoE. 

Serangannya juga menimbulkan kerusakan Petir, yang dapat menerapkan efek Kejut kerusakan seiring waktu.

Basic Attack Roaring Thunderclap menghasilkan Lightning damage ke target, tetapi juga memantul ke target terdekat secara acak.

Skill Lightning Flash miliknya memberikan damage yang signifikan ke target dan musuh yang berdekatan dengan 80% kemungkinan menimbulkan Shock.

Terakhir, Ultimate Here Comes the Mechanical Fever miliknya melumpuhkan semua musuh di medan perang dan juga memperpanjang durasi Kejutan pada mereka.

5. Dan Heng

Honkai Star Rail - Dan Heng. (Fandom)

Banyak yang akan berargumen bahwa Dan Heng tidak cukup mencolok untuk menjadi DPS terbaik di Honkai: Star Rail, tapi dia tidak selemah kelihatannya.

Seperti Seele, dia dari jalur Perburuan yang berspesialisasi dalam kerusakan target tunggal. 

Mirip dengan Serval, serangan Anginnya menyebabkan efek DoT yang disebut Wind Shear saat Weakness Break.

Apa yang membuat Dan Heng begitu kuat adalah kemampuannya untuk merangkai semua serangannya dan kemudian memberikan kerusakan besar pada satu musuh. 

Skill Cloudlancer Art: Torrent- nya akan menurunkan kecepatan musuh saat mendaratkan Critical Hit, sedangkan Ultimate Ethereal Dream miliknya memberikan kerusakan bonus pada musuh yang telah diperlambat. 

Sangat mudah untuk melihat bagaimana kerusakannya dapat meningkat dengan cepat saat dimainkan dan dibangun secara optimal.

Itulah daftar karakter DPS terkuat di Honkai Star Rail edisi Mei 2023.

Kontributor: Damai Lestari

BACA SELANJUTNYA

Update Honkai Star Rail Versi 1.6 Rilis 27 Desember 2023