Sabtu, 24 Februari 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 06 Mei 2023 | 21:27 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Mobile Legends memiliki banyak pilihan skin yang bisa kamu beli untuk menambah gengsi. Dari sekian banyak koleksi skin, skin hero termahal di Mobile Legends adalah milik Bane dengan Count Dracula.

Developer game Mobile Legends, Moonton menyediakan berbagai skin yang bisa digunakan untuk hero favorit player game tersebut.

Skin ini didesain dengan efek khusus dan animasi yang membuatnya nampak menarik. Masing-masing skin dijual dengan harga beragam dan bisa dibeli menggunakan diamond.

Moonton memungkinkan penggunanya untuk membeli skin dan diamond melalui sejumlah online shop yang menjualnya dengan harga beragam.

Skin untuk beberapa player Mobile Legends menjadi penambah gengsi player ketika bermain game tersebut. Namun, ada juga beberapa player yang tidak ingin menggunakan skin ketika bermain game ini.

Hero Mobile Legends - Bane. (fandom)

Jika dibandingkan dengan skin lainnya, skin hero termahal di Mobile Legends tidak lain adalah milik hero Bane yaitu Count Dracula.

Skin ini dijual dengan harga 1089 diamond atau setara dengan Rp 300.000 ribuan. Count Dracula didesain dengan ciamik oleh Moonton.

Bane di skin ini didesain berwarna biru dengan pakaian mirip dracula yang didominasi warna merah menyala serta topi layaknya seorang pesulap.

Melihat penampilannya, tidak heran jika skin Count Dracula milik Bane disebut-sebut sebagai skin hero termahal di Mobile Legends. Tertarik untuk membelinya?

BACA SELANJUTNYA

RRQ Mika, GPX Basreng, Kagendra, dan MBR Delphyne Jadi Pembuka Playoff UniPin Ladies Series ID S3