Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 06 Mei 2023 | 21:46 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - ECHO yang sempat kewalahan di awal babak playoff MPL PH Season 11 akhirnya menunjukan taringnya dan sukses memulangkan Bren Esports yang sebelumnya digadang-gadang menjadi kandidat juara turnamen tersebut.

Pertemuan ECHO dengan Bren Esports terkesan sangat dramatis. Pasalnya, Yawi dan kawan-kawan dipaksa turun dari upper bracket oleh RSG PH di hari kedua babak playoff MPL PH Season 11.

Di lower bracket, pertandingan seru dan mendebarkan disajikan oleh ECHO bersama dengan Bren Esports. Match kali ini tidaklah mudah dilewati oleh kedua tim.

Aksi balas serangan dan pencurian poin membuat match berlangsung alot hingga 4 game. Setelah sempat mencuri poin di game kedua, Bren Esports harus mengaku ketangguhan tim juara M4 World Championship.

Permainan roamer ECHO, Yawi yang sebelumnya dirasa kurang di pertemuan melawan RSG PH berhasil membalikkan keadaan dan menjadi penentu kemenangan di match kontra Bren Esports di lower bracket MPL PH Season 11 ini.

Sesi wawancara terhadap Bren Esports saat mereka menjuarai M2 World Championship. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

Kemenangan kemudian menjadi milik ECHO dengan skor 3-1 atas Bren Esports. Kekalahan ini membuat tim juara M2 World Championship ini harus hengkang dari turnamen Mobile Legends tersebut.

Kekalahan ini cukup menjadi mimpi buruk untuk Bren Esports. Pasalnya, tim perwakilan Filipina di SEA Games 2023 cabang olahraga esports Mobile Legends ini menjadi kandidat juara di turnamen tersebut.

Sayangnya, ECHO masih belum mau mengalah dan melepas tiket menuju MSC 2023 sekaligus juara MPL PH Season 11. Selanjutnya, Yawi CS akan berhadapan dengan RSG PH yang baru saja diturunkan ke lower bracket oleh Blacklist International.

BACA SELANJUTNYA

5 Counter Hero Nana Mobile Legend