Jum'at, 26 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Senin, 08 Mei 2023 | 15:04 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Para penggemar game bertemakan militer kini dapat merasakan pengalaman bertempur dengan kendaraan tempur skala besar di ponsel pintar mereka secara global. Tahap Beta Terbuka War Thunder Mobile telah dimulai dan kini hadir untuk perangkat Android.

Menurut situs resmi, dalam game ini, terdapat pertempuran tank dan laut yang seru dengan dukungan penerbangan yang sudah tersedia dan dapat dimainkan oleh hingga 20 pemain dalam setiap pertempuran.

Dalam satu pertempuran, para pemain disuguhkan dengan nuansa perang realistis, termasuk dengan adanya tank dan kapal era perang dunia kedua yang dijamin dapat memicu adrenalin dalam pertempuran.

Belum lagi adanya sistem fire support yang cepat dan gesit dari sebuah pesawat tempur yang mengejar pesawat pengebom musuh.

War Thunder Mobile. (Hitekno)

Uniknya Gaijin merilis game ini disertai dengan sindiran yang ditujukan para World of Tanks Blitz, game setipe yang hadir jauh lebih dulu. Mereka menyindir mekanisme "HP" yang dianggap tak realistis.

"Belum lama ini, kita tidak bisa membayangkan untuk memiliki pertempuran gabungan seperti ini dalam sebuah game mobile. Untuk menghancurkan kendaraan musuh, para pemain perlu mempelajari spesifikasinya, penempatan modul peralatan kunci mereka dan detail senjata. Fisika pertempuran yang berkualitas dan tanpa healthbars!"

Pemain dapat mengendalikan tank ringan, sedang dan berat, artileri bergerak sendiri dan anti-pesawat, pesawat tempur dan pengebom, kapal perusak, penjelajah dan dreadnought. Bahkan dalam pertempuran laut, telah ditambahkan kapal selam dengan gameplay khususnya sendiri.

Saat ini, kendaraan militer dari Amerika Serikat, Uni Soviet, Inggris, Jerman, Prancis dan Jepang dari Perang Dunia II dan beberapa tahun awal Perang Dingin telah ditambahkan.

"War Thunder Mobile dapat dimainkan pada sebagian besar perangkat Android 10 dan yang lebih baru dengan minimal 4 GB RAM. Pada smartphone terbaru dengan Snapdragon® 8 Gen 2 dari Qualcomm Technologies, game tersebutmendukung Real-time Hardware-Accelerated Ray Tracing - teknologi yang akan meningkatkan kualitas visual dan imersi secara keseluruhan dengan menambahkan bayangan halus dengan penumbra realistis, transparansi, bayangan sendiri, dan efek lainnya yang menjamin imersi pertempuran yang hebat," tulis mereka dalam situs resminya.

Game ini belum dibuka di PlayStore, sehingga pemain harus mengunduhnya secara manual melalui link https://wtmobile.com/.

BACA SELANJUTNYA

Exoborne Resmi Diumumkan, Game Tactical Open World Extraction Shooter dari Sharkmob