Selasa, 30 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 08 Mei 2023 | 18:39 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Saat ini siapa hero Marksman terbaik di Mobile Legends per Mei 2023? Berdasarkan artikel tier list sebelumnya DI SINI, kita bisa melihat siapa saja hero Marksman tier S di Mobile Legends saat ini.

Masuk sebagai tier S, pastinya hero Mobile Legends ini menjadi yang terbaik dibandingkan hero Marksman lainnya. Setidaknya untu saat ini.

Berdasarkan META Mobile Legends terbaru, beberapa hero Marksman terbaik di Mobile Legends ini memang langganan untuk Gold Lane.

Kemampuan mencicil damage darai kejauahan hingga kecepatan dari mobilitas hingga serangan menjadi kunci penting para tier S ini.

Penasaran siapa saja hero Marksman tier S di Mobile Legends terbaik untuk Mei 2023 ini, mereka yang banyak diandalkan dalam Gold Lane.

Sebelum mengetahui siapa saja hero Marksman tier S di Mobile Legends untuk Mei 2023 ini, simak dulu tier list lengkapnya berikut ini.

Tier List Hero Marksman Terbaik di Mobile Legends Mei 2023

Berikut ini tim HiTekno.com telah merangkum tier list hero Marksman terbaik di Mobile Legends terbaru Mei 2023.

  • Tier S:
    Wanwan, Karrie, Melissa, Brody
  • Tier A:
    Claude, Moskov, Clint, Popol dan Kupa, Beatrix, Irithel, Lesley
  • Tier B:
    Hanabi, Granger, Kimmy, Miya, Bruno
  • Tier C:
    Yi Sun-Shin, Layla

Hero Marksman Tier S di Mobile Legends 

Dari tier list hero Marksman terbaik di Mobile Legends di atas, berikut ini penjelasan betapa hebatnya mereka berdasarkan META Mobile Legends terbaru.

Wanwan

Wanwan Mobile Legends. (fandom)

Mobilitas tinggi jadi kunci kehebatan hero Mobile Legends ini. Wanwan memanfaatkan basic attack untuk dash jarak pendek.

Kemampuan itu bukan hanya untuk melakukan mobilitas. Namun juga untuk menghindari serangan lawan hingga kabur dari keroyokan.

Karrie

Hero Mobile Legends - Karrie. (Moonton)

Salah satu hero Marksman terbaik di Mobile Legends yang selalu ampuh di Gold Lane. Karrie tidak hanya punya buff untuk meningkatkan Physical Damage.

Karrie Punya kemampuan untuk damage sakit di serangan Burst, efek Blink, Slow, dan jago dalam meloloskan diri.

Melissa

Hero Mobile Legends - Melissa. (Moonton)

Tidak dipungkiri kalau hero Marksman baru ini memang ditakuti. Melissa jadi salah satu penghasil damage yang menjangkau jarak cukup jauh.

Belum lagi Melissa jadi hero Marksman yang jago dalam meloloskan diri. Kemampuan uniknya juga membuat Melissa sering kena banned.

Brody

Hero Mobile Legends - Brody. (fandom)

Berbeda dengan hero Marksman tier S di tas, Brody lebih mengandalkan damage sakit. Terutama Burst Damage yang dihasilkan Brody.

Asal dibuild dengan Physical Damage, Brody bisa jadi penghasil damage sakit banget. Hero Mobile Legends ini juga andalan di Gold Lane.

Tidak hanya memberikan damage sakit dari kejauhan, para hero Marksman terbaik di Mobile Legends itu punya mekanisme unik yang membuatnya menarik.

Dari peningkatan kecepatan, untuk mobilitas hingga kecepatan serang. Ada juga yang handal dalam memberikan kejutan dan damage sakit hingga ditakuti.

Itulah tier list hero Marksman terbaik di Mobile Legends untuk Mei 2023. Manfaatkan hero Mobile Legends di atas untuk lancar push rank.

BACA SELANJUTNYA

5 Hero Mobile Legends Terbaik Pilihan Pro Player di MPL ID S12, Mayoritas Tank dan Marksman