Senin, 29 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 08 Mei 2023 | 19:38 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Hero Mobile Legends role Support penting namun sering dilupakan. Kecuali mereka yang masuk hero Support terbaik di Mobile Legends saat ini.

Karena itu simak tier list hero Support terbaik di Mobile Legends berdasarkan META terbaru di Mei 2023. Siapa saja hero Mobile Legends yang masuk tier S?

Menjadi hero Support tidak hanya memberikan heal belakan ke rekan setim. Namun juga membantu dalam berbagai dukungan strategi tim.

Ada yang memberikan shield dan buff ke rekan setim. Ada juga hero Mobile Legends yang membubarkan formasi lawan.

Karena memang berfokus dalam mendukung dan membantu rekan, hero Mobile Legends role ini tidak sepopuler lainnya.

Terutama bagi para pemain yang gemar war dan menghasilkan damage sakit. Mending jangan pilih hero Support, pick role lain saja.

Namun seiring perkembangan META Mobile Legends, hero Support makin dibutuhkan. Dan popularitasnya terus melejit di kalangan pro player.

Siapa saja yang masuk ke tier S sebagai hero Support terbaik di Mobile Legends saat ini. Cek dulu tier list berikut ini.

Tier List Hero Support Terbaik di Mobile Legends Mei 2023

Berikut ini tim HiTekno.com telah merangkum tier list hero Support terbaik di Mobile Legends terbaru Mei 2023.

  • Tier S:
    Diggie, Kaja, Faramis
  • Tier A:
    Estes, Carmilla, Floryn, Angela
  • Tier B:
    Rafaela, Mathilda

Hero Support Terbaik di Mobile Legends Tier S

Dari tier list hero Support terbaik di Mobile Legends di atas, berikut ini penjelasan betapa hebatnya mereka berdasarkan META Mobile Legends terbaru.

Diggie

Hero Diggie. (Moonton)

Hero Support terbaik di Mobile Legends jatuh di tangan Diggie. Ia punya mobilitas tinggi, bahkan saat mati menunggu respawn masih bisa keliling.

Selain untuk memata-matai lawan, Diggie juga berguna dalam memberikan buff dan shield. Tak heran Diggie sering kena banned.

Kaja

Hero Mobile Legends - Kaja. (fandom)

Kaja selain terkenal sebagai tukang culik, hero Fighter merangkap Support ini memang berguna dalam mendukung tim.

Juga menjadi hero Mobile Legends yang ampuh untuk melawan minion dan creeps. Tak heran popularitas Kaja makin tinggi di kalangan pro player.

Faramis

Hero Mobile Legends - Faramis. (Moonton)

Lebih terkenal sebagai hero Mage, namun sebenarnya role utama Faramis adalah Support. Hero Mobile Legends ini punya buff yang menguntungkan.

Yang paling penting bagi Faramis adalah kemampuan untuk Immune dari Death. Alias bisa kebal dari kematian dalam durasi tertentu.

Itulah tier list hero Support terbaik di Mobile Legends untuk Mei 2023. Manfaatkan hero Mobile Legends di atas untuk lancar push rank.

BACA SELANJUTNYA

Onic Raih Gelar Juara Mobile Legends Snapdragon Pro Series