Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 09 Mei 2023 | 08:40 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Udil hadir dalam konten mukbang bersama Antimage di channel YouTube miliknya. Dalam video tersebut, Udil mengungkap alasan Alter Ego langganan kena comeback ketika tampil di MPL Indonesia.

Diakui oleh Udil, dirinya dan Alter Ego tidak pernah mendapat kekalahan yang memalukan selama bermain di turnamen MPL Indonesia.

Menurutnya, dirinya dan kawan-kawan sudah memberikan perlawanan. Hanya saja ada faktor X yang mempengaruhi permainan Alter Ego sehingga sering kali harus kalah telak.

"Setiap Alter Ego kalah itu gak pernah kalah memalukan, semua itu perlu perlawanan dan pasti ada faktor X yang bikin kita tuh kalah," jelas Udil.

Udil menyebut bahwa Alter Ego sudah memiliki skill makro dan mikro yang mumpuni. Hanya saja masih belum rezeki untuk bisa meraih kemenangan di match penting yang dimainkan.

"Makro-mikro kita itu udah kuat, bisa menang ngasih perlawanan cuma emang belum rejeki aja, ini orang hoki aja" lanjutnya.

Terbaru, Alter Ego menelan kekalahan pedih di MPL Season 11 saat melawan EVOS Legends di final lower bracket. Sempat unggul 2-0, posisi ini justru berbanding terbalik ketika di game ketiga.

EVOS Legends sukses meraih kemenangannya dengan mencetak poin 3-2. Kemenangan ini membawa macan putih ke final MPL Season 11 melawan ONIC.

Sedangkan Alter Ego harus berpuas di posisi ke-3 usai sebelumnya diprediksi tidak bisa lolos ke babak playoff MPL Season 11.

BACA SELANJUTNYA

Susul Rekt, Wann Juga Akan Comeback di MPL Season 12?