Kamis, 02 Mei 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 09 Mei 2023 | 10:41 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Oura dalam video terbaru di channel YouTube miliknya membuat konten ketika dirinya menghabiskan biaya total Rp 1 juta untuk mendapatkan skin collector Clint. Dengan hero tersebut, Oura sukses panen Maniac dengan efek-efek super keren.

"Bakar Rp 1 juta buat collector skin! Efeknya bikin gue auto maniac" tulis judul video.

Di awal video, Oura mengikuti event draw untuk bisa mendapat skin grand collection dari hero Clint. Dirinya akhirnya sukses mendapat hero tersebut dengan total 3.000 diamond yang seharga Rp 1 jutaan.

Akhirnya Oura berhasil mendapat skin collector Clint yang bernama Crimson Blast. Skin ini membuat hero tersebut memiliki penampilan serba pink dengan pistol dengan warna senada.

Setelah mendapat skin collector ini, Oura lalu mencoba memainkan Clint di ranked. Dirinya memilih menggunakan emblem assassin dan bukan marksman untuk Clint. Tujuannya adalah agar damage dari hero tersebut bisa menembus ke lawannya yaitu Betrix.

Skin collector Clint, Crimson Blast. (Fandom)

Ketika menggunakan skin baru Clint ini, Oura mengaku terkejut karena efek skill dari skin tersebut benar-benar bagus. Beberapa kali, dirinya memuji penampilan skin tersebut.

"Cakep banget brother, wih cakep banget bro, damage skill mahal" ujar Oura.

Oura lalu membekali Clint miliknya dengan dua item penting untuk menambah damage agar semakin menyakitkan. Keduanya adalah Windtalker dan Blade of Despair. Selanjutnya, Oura memutuskan untuk membeli Endless Battle.

Untuk mencoba hero ini, berikut build item Clint versi Oura:

  • Steel Legplates
  • Blade of Heptaseas
  • Warrior Boots
  • Blade of Despair
  • Endless Battle
  • Malefic Roar

Jika tertarik memakai Clint, jangan lupa untuk mencoba build item versi Oura ini lengkap dengan tips memainkannya.

BACA SELANJUTNYA

Hero Fighter Terbaik untuk Gold Lane di Mobile Legends, Lengkap Build Item