Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 09 Mei 2023 | 12:56 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Aktris cantik Ranty Maria mengungkap hero favorit di Mobile Legends. Tak banyak yang tahu, dirinya rupanya jago menggunakan hero marksman yang biasanya andalan di ranked epic, Lesley.

Hero favorit Ranty Maria di Mobile Legends ini terungkap ketika dirinya sedang memainkan filter TikTok berjudul 'Your Favorite ML Marksman'.

Awalnya Ranty Maria diminta memilih antara Miya dan beberapa hero marksman OP lainnya seperti Layla dan Kimmy. Setelah Lesley muncul, Ranty Maria lalu menjatuhkan pilihan ke hero marksman tersebut.

Caption unggahan Ranty Maria menyebut bahwa dirinya hanya bisa memainkan hero marksman Lesley yang kerap dianggap hero epic ini.

Beberapa penggemar Mobile Legends di kolom komentar unggahan Ranty Maria ini lalu meninggalkan berbagai komentar.

Hero Mobile Legends - Lesley. (fandom)
 

Sejumlah penggemar menduga bahwa ranked Ranty Maria di Mobile Legends adalah epic. Pasalnya, dirinya menggunakan hero yang laris manis dipilih dan digunakan di ranked tersebut.

"Pasti rank kakak epic" tulis netizen.

"Sama nih, cuma bisa Lesley doang" balas akun lainnya.

 

Lesley memang sangat identik dengan ranked epic. Pasalnya, hero ini kerap kali menjadi first pick player epic ketika bermain Mobile Legends.

Walaupun begitu, Lesley termasuk hero marksman OP berkat skill ultimate miliknya yaitu Ultimate Snipe. Skill ini membuatnya bisa menembak 4 fatal bullet secara terus-menerus ke arah lawan.

Peluru pedih ini merupakan physical damage yang setara dengan 80 persen physical attack dan 5 persen dari jumlah HP hero Lesley.

BACA SELANJUTNYA

Apa Arti Hyper Carry di Mobile Legends?