Jum'at, 03 Mei 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 09 Mei 2023 | 13:34 WIB

Hitekno.com - Pemilihan hero Fighter sangat penting, terutama untuk melakukan bentrok ke lawan. Siapa hero Fighter paling OP di Mobile Legends Mei 2023 ini.

Selalu jadi andalan saat terjadi bentrokan, hero Mobile Legends dengan role ini diharapkan bisa menghasilkan damage besar.

Tak heran hero Fighter paling OP di Mobile Legends dari masa ke masa adalah penghasil damage fisik yang sangat sakit.

Bagi kamu yang kesulitan push rank dengan hero Fighter, mungkin saja salah dalam memilih hero OP untuk role satu ini.

Siapa saja hero OP yang bisa diandalkan untuk push rank saat ini? Cek-cek dulu siapa hero Mobile Legends yang sedang laku secara META.

Termasuk siapa saja hero Fighter paling OP di Mobile Legends saat ini. Pasti berisikan hero OP dengan damage sakit di role ini.

Berikut ini tim HiTekno.com telah merangkum daftar hero Fighter paling OP di Mobile Legends untuk push rank di Mei 2023.

1. Hilda

Hilda Mobile Legends. (Fandom)

Sebagai hero Fighter merangkap Tank, Hilda punya pertahanan dan darah tebal. Dikombinasikan damage yang sakit untuk menghabisi lawan.

Hilda terkenal ampuh untuk berhadapan one by one. Begitu juga team fight, terutama bentrokan dalam jarak dekat. Sudah damage sakit, namun darah tebal.

2. Lapu-lapu

Hero Mobile Legends - Lapu-lapu. (Moonton)

Hero Mobile Legends dengan role Fighter murni ini memang terkenal akan damage sakit yang dihasilkan. Lapu-lapu juga andalan dalam EXP lane.

Tak hanya itu, Lapu-lapu juga punya kemampuan memberikan efek blink di skill 2 dan ultimate. Hal ini membuka kesempatan memasukkan damage ke lawan.

3. Martis

Hero Mobile Legends - Martis. (fandom)

Lagi-lagi hero Fighter murni yang bisa menghasilkan damage menyakitkan. Martis popularitasnya sedang melonjak belakangan.

Kemampuan Crowd Control bersifat area, juga mampu memberikan efek blink membuat Martis sangat menakutkan. Belum lagi Burst damage yang sakit.

4. Yu zhong

Hero Mobile Legends, Yu Zhong. (fandom)

Inilah hero Fighter terbaik di Mobile Legends terakhir yang masuk tier S. Yu Zhong menggabungkan damage sakit dan movement speed ngebut.

Pasif Yu Zhong yang mengumpulkan stack tambahan Physical Attack jika berhasil menyerang lawan Sekaligus heal darahnya sendiri.

Itulah empat hero Fighter paling OP di Mobile Legends Mei 2023. Pastikan memakai hero Mobile Legends di atas untuk push rank.

BACA SELANJUTNYA

Apa Arti Hyper Carry di Mobile Legends?