Kamis, 02 Mei 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 09 Mei 2023 | 14:19 WIB

Hitekno.com - Belum juga menerima nerf, Melissa masih menjadi hero marksman OP di META sekarang. Jika bertemu Melissa di lane yang sama, pakai hero counter andalannya yaitu Hayabusa. Dengan hero ini, skill ultimate Melissa akan tidak berguna.

Melissa termasuk hero dengan skill Reap dan Damage tinggi. Karena kemampuannya ini, Melissa menjadi salah satu hero gold laner yang mengerikan di Mobile Legends.

Secara skill, Melissa memiliki efek pasif yang memberikan tambahan damage yang berguna untuk membersihkan lane. Skill 1 Melissa juga sangat cocok digunakan untuk meningkatkan attack speed.

Skill ultimate Melissa yaitu Go Away membuat dirinya bisa berlindung dalam buble. Efek buble yang dibuat Melissa ini membuatnya menciptakan efek knockback dan slow pada hero lawan.

Untuk counter Melissa dengan skill ultimate miliknya ini, kamu bisa menggunakan hero assassin, Hayabusa. Cara untuk menyerang Hayabusa adalah dengan menggunakan skill ultimate Shadow Kill.

Hero Mobile Legends - Hayabusa - Shura. (Moonton)

Dengan skill ini, Hayabusa bisa menembus buble Go Away Melissa dan membunuhnya dengan menggunakan bayangannya di area keberadaan Melissa.

Efek dari Shadow Kill Hayabusa ini memberikan physical damage dengan total 75 persen physical attack extra ketika digunakan untuk hero marksman tersebut.

Agar membuat damage dari Hayabusa semakin pedih dan menyakitkan, kamu bisa memilih menggunakan item Wind of Nature atau WON. Item ini berguna untuk menambah damage Hayabusa ketika menyerang Melissa.

Bisa jadi counter Melissa, gunakan hero assassin macam Hayabusa ketika hero lawan menggunakan hero marksman tersebut.

BACA SELANJUTNYA

Mendadak OP di Update Terbaru, Hero Marksman Ini Bisa Jadi Counter Lunox