Sabtu, 04 Mei 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 09 Mei 2023 | 14:21 WIB

Hitekno.com - Pemilihan hero Mage memang tidak boleh sembarangan. Pastinya dibutuhkan hero Mage paling OP di Mobile Legends untuk push rank lebih lancar.

Pada Mei 2023 ini, ada sejumlah hero Mobile Legends yang ampuh berdasarkan META terbaru. Termasuk di antaranya sejumlah hero Mage.

Push rank dengan hero Mage memang tidak mudah, karena mekanisme sulit role ini. Juga karena pertahanan buruk yang jadi kelemahannya.

Belum lagi pergerakan yang tidak selincah role lain, sering kali hero Mobile Legends dengan role Mage jadi bulan-bulanan Fighter dan Assassin.

Namun bisa kamu mendapatkan hero OP saat push rank, tidak menutup kemungkinan untuk banyak meraup kemenangan.

Termasuk dengan hero Mage paling OP di Mobile Legends Mei 2023. Pastinya berisi hero OP yang punya damage sakit untuk Push Rank.

Berikut ini tim HiTekno.com telah merangkum deretan hero Mage paling OP di Mobile Legends untuk push rank Mei 2023.

Valentina

Hero Mobile Legends - Valentina. (Moonton)

Hero Mage ini masuk OP karena kemampuannya dalam meng-copy skill Ultimate lawan. Dengan itu, membuat Valentina bisa beradaptasi dalam berbagai situasi.

Selain itu, Valentina juga punya kemampuan dalam Crowd Control di skill 1. Juga skill 2 dengan buff yang memberikan efek blink ke lawan.

Pharsa

Hero Mobile Legends Pharsa. (Fandom)

Hero Mobile Legends ini memang handal sebagai pemberi efek buruk ke lawan. Pharsa punya memberi efek slow, juga crowd control yang damagenya sakit.

Belum lagi kemampuan Pharsa sebagai hero Mobile Legends yang menyakitkan dalam damage Burst. Juga damage Area yang mengerikan.

Yve

Hero Mobile Legends - Yve. (Moonton)

Bukan rahasia lagi jika Yve menjadi salah satu hero Mage terbaik di Mobile Legends. Bahkan masuk sebagai hero OP berkat kemampuan mematikan Yve ini.

Skill pasif memberi buff dan shield, skill 1 bersifat area dan memberi buff attack speed, skil 2 memberi efek slof area, ultimate crowd control dengan burst damage.

Kadita

Hero Mobile Legends - Kadita. (Moonton)

Hero Mage merangkap Assassin ini memang spesialisasi Burst damage dan Charge. Membuatnya andalan juga dalam Mid Lane.

Kemampuan Kadita memberikan efek Blink secara area, juga crowd control area dan kemampuan menghilang untuk kabur.

Harith

Hero Mobile Legends - Harith. (Moonton)

Hero Mobile Legends ini mendadak ditakuti berkat kemampuannya. Tak heran jika Harith masuk sebagai hero Mage terbaik di Mobile Legends Mei 2023.

Kemampuan Harith dalam memberikan efek Blink, Slow hingga memberi Buff positif pada diri sendiri. Belum lagi skill area yang sakit.

Itulah lima hero Mage paling OP di Mobile Legends Mei 2023. Manfaatkan baik-baik hero Mobile Legends di atas untuk push rank lebih lancar.

BACA SELANJUTNYA

5 Hero Mobile Legends Terbaik Pilihan Pro Player di MPL ID S12, Mayoritas Tank dan Marksman